Bercinta Selama 5 Jam, Perempuan Ini Meninggal Dunia

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi jenazah

    LancangKuning.Com, Jakarta - Seorang perempuan asal Kolombia meninggal setelah berhubungan badan dengan pasangannya selama lima jam tanpa henti. Ternyata dia mengalami serangan jantung yang diduga karena menggunakan obat-obatan terlarang sebelum bercinta.

    Seperti dilansir asiaone, Senin (25/3), peristiwa itu dilaporkan terjadi pada 20 Maret lalu.

    Menurut surat kabar setempat, El Periodico, mulanya perempuan berusia 32 tahun yang dijuluki 'Si Buas' berhubungan intim dengan pasangannya selama lima jam. Ketika itu dia mengeluh tidak enak badan.

    Tiba-tiba perempuan itu mengalami sakit pada bagian dada dan mengalami serangan jantung. Pasangannya kemudian mengontak nomor gawat darurat, tetapi petugas medis tidak kunjung datang.

    Karena khawatir, dia lantas menyelimuti si perempuan itu dan membawanya ke rumah sakit Universitas del Valle. Ketika tiba, dokter menyatakan perempuan itu sudah meninggal.

    Setelah divisum, ternyata kedua pasangan itu terlebih dulu menggunakan narkoba sebelum bersenggama. Mereka berdalih menggunakan narkoba supaya durasi percintaan yang dilakukan bisa lebih lama.

    Kini petugas kepolisian setempat sedang menyelidiki apakah penyebab kematian perempuan itu karena narkoba atau bukan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bercinta Selama 5 Jam, Perempuan Ini Meninggal Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar