Disdukcapil Inhil Cetak 750 E-Ktp di Gaung

Daftar Isi

    Foto: Kadisdukcapil, Ahmad Ramani menyerahkan E-Ktp kepada warga secara simbolis

    LancangKuning.Com, INHIL - Pelayanan keliling pendaftaran pendudukan dan pencatatan sipil dalam rangka perogram 100 hari kerja bupati dan wakil bupati inhil periode 2018-2023 sudah di laksanakan di posko Desa Simpang Gaung Kecamatan Gaung yang membawai 5 desa.

    Yaitu Desa Simpang Gaung Desa Pungkat Desa Semambu Kuning Desa Teluk Kabung Desa Gembira. perekaman KTP elektronik yang sudah berhasil sebanyak 450 KTP el rekaman baru. dan 300 KTL el di perbaharui baik rusak atau yang kehilangan.

    Kadisduk dan pencapil Kabupaten inhil Amad Ramani .S.pd.Mpd mengatakan di perintahkan oleh bapak bupati kepada kami dari capil hanya 3 hari batas wakatunya jadi kepada masyarakat yang belum sempat merekam e,ktp karna sesuai yang sudah di tentukan hanyalah 3 hari bahkan sampai jam 3 dini hari.

    "Itu adalah kebijakan kami untuk pelayanan kepada masyarakat," katanya.

    Baca Juga: Dandim 0314/Inhil Meninjau Sasaran Karya Bakti tahun 2019

    Dia berharap kepada masyarakat yang belum mempunyai KTP El segerahlah di laksanakan perekaman baik kartu keluaga e,ktp aktakelahiran itu semua penting bagi kita semua itu di wajibkan.

    Pada kesempatan itu Kepala Desa Simpang Syamsul.S.si mengatakan kerna keterbatasan waktu cuma waktu hanya 3 hari lamanya maka dilanjutkan samapai malam buat perekaman tetapi belum maksimal.

    "Jadi kami menghimbau kepada masyarakat yang belum dapat merekam agar bersabar kerna memang benar punya waktu kita terbatas hanya 3 hari," jelasnya, dikutip dari IndragiriPosOnline.

    Kedepannya kata dia dari Pemdes Simpang Gaung berharap kepada bapak bupati Indragiri hilir agar kiranya dapat membantu kami ini berhubung karna masih banyak lagi yang belum merekam agar kami di bantu mendatangkan perekaman itulah harapan masyarakat Kata kades.

    Dalam kunjungan kerja di Gaung ini Kadis juga menyerahan KTP El,Kartu Keluarga dan Akte Kelahiran pada Pelayanan keliling Perekaman 100 hari kerja Bupati dan Wabup Kab Inhil di Desa Simpang Gaung dan Desa Belantaraya yg diserahkan oleh Kepala Disdukcapil A.Ramani Spd Mpd dengan Camat Gaung H.Nurmansyah.AR.S.Sos di dampingi sekcam gaung said zulfahmi.SE. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Disdukcapil Inhil Cetak 750 E-Ktp di Gaung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar