Dandim 0314/Inhil Meninjau Sasaran Karya Bakti tahun 2019

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, INHIL - Dandim beserta rombongan dari kodim disambut oleh kepala desa sungai luar bpk Taupik AS di lakosi karya bakti di RT 5 Rw 01 sungai luar kec Batang Tuaka Saptu 23/03/2019.

    Dalam kesempatan ini Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian siregar S.I.P beserta pasi intel, pasi ops serta Babinsa dan kepala Desa sungai luar melihat kondisi rumah yg akan di rehap dengan kegiatan karya bakti yg diselenggarakan kodim 0314/Inhil dalam kesempatan ini Dandim menjelaskan tujuan diadakan bedah rumah bagi yg kurang mampu ini adalah membantu masyarakat agar di hari lebaran nanti sudah dapat rumah yg baru.

    Baca Juga: Sampah Berserakan di Sungai Guntung, Ini Penjelasan Camat

    Melalui babinsa serka Ahmat pauji memberi gambaran kondisi keluarga yg layak akan dibantu sebagai upaya Kodim 0314/Inhil melaksanakan karya bakti untuk masyarakat di sungai luar dan direncanakan diawal bulan april ini sudah di mulai dikerjakan.

    Dalam kesempatan ini kepala desa sungai luar mengucapkan banyak trimakasih kepada Dandim atas diadakannya bedah rumah di desa sungai luar yg dipimpinnya masyarakat sangat terbantu mudah mudahan Rumah yg direhap ini menjadi rumah idaman bagi warga yg ada di RT 05 RW 01 adapun rumah yg akan direhap
    a.Rumah bpk Zuliadi umur 35 Thn
    b.Rumah Ibu Saniah umut 53 Thn
    c.Rumah Ibu Ramnah umur 57 Thn
    d.Rumah Bpk Masromi Umur 83 Thn
    e.Rumah bpk Kurdi Umur 66 Thn

    Warga yg dapat bantuan rehap rumah pun berterimakasi kepada Dandim dan karna rumah yg mereka tempati sekarang ini sudah tak layak lagi dan sudah bocor apabila kalau hujan serta kayu kayunya pun sudah banyak yg lapuk dan dindingnya pun sudah di makan rayap dengan adanya bedah rumah ini diharapkan rumah akan jadi impian bagi kami ungkap bpk Zuliadi dan Ibu saniah. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dandim 0314/Inhil Meninjau Sasaran Karya Bakti tahun 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar