Gubri Ajak Bupati/Walikota Sukseskan Pemilu 2019

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Ketua KPU Provinsi Riau Ilham M Yasir, memenuhi Undangan Pemerintah Provinsi Riau dalam Kegiatan Rapat Koordinasi dengan Instansi Vertikal, Pemerintah Kabupaten/Kota dan Forkompinda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Ormas se Provinsi Riau. Kegiatan ini dilakukan di Ballroom Hotel Grand Central, Pekanbaru(18/03/2019) siang.

    Adapun kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi keamanan, ketentraman, ketertiban umum serta kesiapan penyelenggara Pemilu serentak tahun 2019.

    Gubernur Provinsi Riau, Syamsuar bertindak sebagai pimpinan rapat koordinasi, selain dihadiri oleh ketua KPU Riau, Rakor ini juga turut dihadiri Kapolda Riau, Irjen. Pol Widodo Eko Prihastopo, Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI Muhammad Fadjar, Wakil Ketua DPRD, Kordias Pasaribu,  dan Bupati/Walikota serta yang mewakili.

    Ketua KPU Riau, Ilham M. Yasir menyampaikan Perkembangan tahapan Pemilu, mulai dari pemuktahiran Daftar Pemilih Tambahan, pelaksanaan kampanye dan sosialisasi Pemilu sampai kebutuhan dan pendistribusian logistik Pemilu.

    Sementara itu, dalam Rakor tersebut, Gubernur Riau memberikan kesempatan untuk masing-masing instansi yang hadir untuk menyampaikan perkembangan situasi terkini dan kesiapan dari masing-masing satker dalam menghadapi pemilu serentak.

    Di depan peserta rapat Gubernur Riau mengajak Bupati dan Walikota Se Provinsi Riau sukseskan Pemilu 2019. “Saya mengimbau kepada Pemerintah Kabupaten/Kota untuk dapat berkoordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dalam rangka membantu KPU dalam proses pendataan pemilih sehingga akan menghasilkan rekap yang valid serta dapat bersinergi untuk untuk mendukung dan memfasilitasi KPU demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu serentak 2019 yang tinggal 29 hari lagi,” cakap Gubri, dikutip dari Cakaplah. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Ajak Bupati/Walikota Sukseskan Pemilu 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar