Objek Wisata di Mamuju

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Mamuju merupakan salah satu kabupaten yang ada di provinsi Sulawesi Barat, Kabupaten Mamuju sangat banyak menyimpan panorama yang indah dan menakjubkan baik itu tempat wisatanya yang sudah ramai dikunjungi maupun masih terkenal dengan alamnya yang asri.

    Kabupaten Mamuju memiliki banyak tempat-tempat wisata yang sangat indah dengan menyuguhkan panoramanya yang masih asri, sepeti pantai nya yang sangat indah dan terkenal, air terjun dan tempat bersejarah di Kabupaten Mamuju itu sendiri,

    Inilah objek wisata yang ada di Mamuju wajib untuk anda kunjungi ketika berada di daerah Kabupaten Mamuju,

    1. Pantai Manakarra

    Pantai Manakarra merupakan pantai yang terletak di jl. Yos sudarso, Kabupaten Mamuju, pantai ini memilki daya tarik yang sangat kuat sehingga membuat para pengunjung selalu ramai apa lagi pada hari libur atau musim pekan. Pantai Manakarra sangat populer di Kabupaten Mamuju selain pengunjung nya dari masyarakat Kabupaten Mamuju tapi pengunjung pantai ini juga banyak diminati oleh masyarakat dari luar Kabupaten Mamuju.

    Pantai Manakarra ini menyuguhkan panorama alam yang sangat indah dan menakjubkan. Pantai Manakkara memiliki air yang jernih sehingga bisa memanjakan mata para pengunjung yang datang, di pantai Manakarra ini terdapat payung yang bediri di tepian pantai Manakarra tersebut. Fasilitas di Pantai Manakarra pun sudah terbilang lumayan banyak dan sudah cukup untuk membuat para pengunjung merasa nyaman, di pantai ini juga bisa melihat sunset yang indah pada sore hari tanpa ada halangan apapun dan kita bisa menikmati keindahan pantai Manakarra di sore hari dengan keluarga maupun pacar anda.

    1. Air Terjun Tammasapi

    Air Terjun Tammasapi ini merupakan destinasi tempat andalannya Kabupaten Mamuju. Air terjun Tammasapi terletak di daerah Mamunyu, Kabupaten Mamuju, air terjun ini sangat lah menarik untuk anda kunjungi, karena air terjun Tammasapi menyuguhkan panorama yang sangat alam dan memiliki air yang jernih serta bersih. Anda bisa menyelam ke dasar air serta juga bisa berenang di air terjun Tammasapi ini, air terjun Tammasapi memiliki banyak keindahan dan panorama alam yang asri, ketika anda hendak berjalan menuju ke Air terjun.

    Tammasapi di setiap perjalanan anda tidak akan merasa bosan atau pun lelah, karena di setiap langkah perjalanan anda akan disuguhkan dengan pepohonan yang hijau dan bisa merasakan alam yang sangat indah ketika di perjalanan, air terjun Tammasapi sangat lah indah dan wajib untuk anda kunjungi bersama keluarga ataupun bersama teman-teman anda, karena di air terjun Tammasapi anda akan merasakan alam yang benar-benar asri yang membuat mata anda akan dimanjakan dengan keindahan air terjun Tammasapi tersebut

    1. Anjoro Pitu Mamuju

    Anjoro pitu merupakan salah satu tempat wisata yang berada di atas perbukitan kebupaten Mamuju. Tempat yang satu ini menyuguhkan panorama alam yang luar biasa. Anjoro pitu mamuju ini berada di lokasi desa Rikmuku, Kabupaten Mamuju, ketika kita berada di atas bukit Anjoro pitu ini kita akan disuguhkan dengan hamparan pepohonan yang hijau serta kita bisa melihat deretan rumah di Kabupaten Mamuju dari kejauhan, serta ketika berada di atasnya kita juga bisa melihat pantai-pantai yang berada di Kabupaten Mamuju, tak hanya itu kita juga bisa bersantai dikala hari senja di atas bukit ini angin sepoi-sepoi yang berdatangan di atas Anjoro pitu ini membuat para pengujung merasa betah dan memproleh kenyamanan yang sangat nyaman bagi para pengunjung.

    1. Pulau Karampuang

    Pulau Karampuang terletak di  kecamatan Simboro kepulauan, Kabupaten Mamuju, Pulau Karampuang sangat terkenal akan airnya yang jernih dan berwarna kehijauan, di pulau ini kita bisa melihat dan menyelam ke dasar laut untuk melihat batu karang yang sangat indah dan menakjubkan, di Pulau Karampuang sangat terkenal dengan banyaknya  batu karang yang ada di dasar laut Pulau Karampuang tersebut, selain itu kita juga bisa menikmati panorama sunset yang indah dan menakjubkan ketika berada di Pulau Karampuang tersebut.

    Itulah beberapa objek wisata ataupun tempat-tempat wisata yang sangat indah dan menakjubkan sehingga membuat para pengunjung yang berdatangan merasa betah karena di setiap tempat di Kabupaten Mamuju  kaya akan panorama yang sangat alam dan sangat asri.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Objek Wisata di Mamuju
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar