Rekomendasi Kosmetik Untuk Ibu Hamil

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Siapa bilang ibu hamil tidak boleh memakai kosmetik selama 9 bulan kehamilan? Banyak orang yang mengatakan bahwa kandungan bahan kimia kosmetik sangat berbahaya bagi kandungan.

    Nyatanya saat ini banyak produk kosmetik yang aman dan terjamin tidak membahayakan kandungan karena bahan dari kosmetik ini berasal dari bahan alami. Berikut ini rekomendasi produk kosmetik yang aman untuk ibu hamil.

    Wardah

    Makeup pertama yang bisa kamu gunakan selama masa kehamilan yaitunya wardah. Wardah sudah lulus tes uji dengan kandungan yang halal dan aman. Wardah juga sudah mendapatkan penghargaan internasional Award Word Halal Council sebagai brand pelopor makeup halal di dunia. Sangkin amannya wardah juga sudah teruji tidak mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya seperti pareben, benzoil peroksida, retinol a, ataupun merkuri.

    Burt’s and Bees

    Merupakan brand makeup asal Amerika. Burt’s and Bees adalah brand yang disarankan oleh para ahli kesehatan untuk digunakan selama  kehamilan. Karena produk makeup ini sudah terjamin menggunakan bahan-bahan alami dan tanpa kandungan bahan-bahan kimia ataupun sintetik yang berbahaya lainnya. Produk Burt’s and Bees yang paling banyak digunakan yaitunya lipstik dengan warna-warna yang menarik.

    Mineral Botanica

    Merupakan produk yang berasal dari Indonesia dengan varian makeup dari bahan alami dan bebas dari parabennya. Oleh karena itu Mineral Botanica wajib untuk dicoba selama masa kehamilan. Yang paling spesifik yaitunya produk lisptiknya yang ringan dengan warna yang cantik. Selain lisptik juga terdapat facial wash, body lotion, dan eyeliner.

    The Body Shop

    Brand ini merupakan brand yang memiliki slogan alami tanpa animal testing. Dapat disimpulkan bahwa produk ini tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. Hal itulah yang menyebabkan The Body Shop menjadi salah satu merek yang direkomendasikan untuk digunakan selama masa kehamilan oleh ibu hamil. Selain itu produk-produk parfumnya juga teruji tidak berdampak pada kandungan, dan pertumbuhan janin.

    Emina

    Produk kosmetik lainnya yang aman bagi ibu hamil yaitunya Emina. Selain aman Emina juga memiliki produk yang mudah untuk digunakan. Tekstur yang berupa cream dan anti air tentu sangat dibutuhkan oleh ibu hamil yang masih aktif di luar rumah sehingga makeup dapat tahan lama.

    Juis Beauty SPF 39 Tinted Mosturizer

    Ketika hamil pelembab wajah sangat dianjurkan menggunakan bahan yang alami. Juis Beauty SPF 39 Tinted Mosturizer merupakan produk pelembab yang direkomendasikan untuk digunakan oleh ibu hamil. Pelembab ini memiliki kandungan SPF 30 yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari yang berbahaya. Tidak hanya itu, pelembab ini berasal dari bahan organik, berupa gabungan beberapa buah yang memiliki kandungan antioksidan seperti anggur, delima, dan lidah buaya.

    Aquaphor

    Aquaphor merupakan produk yang bisa digunakan untuk mengatasi kulit kering yang dapat menyebabkan keriput pada wajah. Aquaphor memiliki formula yan dirancang untuk meringankan kulit kering pada area tubuh seperti kulit, dan bibir yang dapat mengatasi luka bakar, dan goresan pada kulit. Selain aman digunakan oleh ibu hamil produk ini juga aman digunakan oleh bayi jika terdapat rautan popok pada kulit bayi.

    Itulah beberapa produk yang dapat digunakan oleh ibu hamil selama masa kehamilan. Produk yang direkomendasikan juga mudah untuk didapatkan di pasaran. Semoga bermanfaat bagi ibu hamil yang ingin tetap tampil cantik selama masa kehamilan tanpa harus membahayakan bayi yang ada di dalam kandungan.(Tifa)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rekomendasi Kosmetik Untuk Ibu Hamil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar