Pengurus Remaja Masjid Islami di Kampar Resmi Dikukuhkan Periode 2019-2021

Daftar Isi

     
    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, KAMPAR - Pengukuhan REMMIKA Islamic Center Bangkinang berlangsung hidmat. Pengukuhan yang diiringi Tabligh Akbar bersama Syeikh dari Sudan dihadiri oleh Imam Besar Makraz Islami Kampar Abuya DR H Mawardi Muhammad Saleh Lc MA, serta para para Pengurus Ta'mir Islamic Center Kampar.


    Baca Juga: Pelantikan KAMMI Kampar: KAMMI Siap Mengawal Kebijakan Pemda Kampar

    Imam Besar Islamic Center mengatakan, remaja masjid adalah generasi muda yang menjadi harapan Islam. Untuk itu, jadilah remaja masjid yang handal dan selalu berbuat yang terbaik hingga menjadi contoh tauladan bagi masyarakat di lingkungannya masing-masing.

    “Itulah perbedaan remaja masjid dengan remaja yang lainnya,” ungkap Imam Besar Islamic center Bangkinang usai mengukuhkan kepengurusan REMMIKA Periode 2019-2021 di Masjid Markaz Islamy Kampar, Sabtu, 23 Februari 2019

    Ketua UMUM REMMIKA Terpilih, Ridho Ganda Rahardi mengatakan, sebagai generasi muda, remaja masjid harus mampu berbuat terbaik untuk diri sendiri, keluarga dan Kabupaten Kampar ini. “Dengan banyaknya program dan kegiatan yang didapatkan, semoga bisa membawa kabupaten kampar ini seperti slogannya yakni Kota serambi Mekkah,” ujarnya.

    Baca Juga: Ini Prediksi Pelantikan Bupati Kampar

    Wakil Ketua Umum REMMIKA, Rizky Ramadhan berharap agar pemuda Islam khususnya di kampar ini dapat bersatu, bergandeng tangan dalam membesarkan Islam di Kabupaten Kampar ini. “Kita sebagai generasi bangsa, saling mengingatkan, kita satukan untuk berjuang demi Allah dan Rasulullah. Kami siap bekerja dan menampung aspirasi dan berjuang untuk Islam,” Kata Wakil Ketua REMMIKA Sekaligus Aktivis Mahasiswa Kampus UIN SUSKA. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengurus Remaja Masjid Islami di Kampar Resmi Dikukuhkan Periode 2019-2021
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar