Ini Prediksi Pelantikan Bupati Kampar

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah menerima salinan pemberhentian Bupati Kampar Azis Zaenal dan pengangkatan Bupati dan pemberhentian Wakil Bupati Kampar pada 31 Januari 2019 dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI.

    Surat salinan yang sudah diterima tersebut juga sudah disampaikan kepada Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim. Pemprov Riau sendiri sudah mempersiapkan jadwal pelantikan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto sebagai Bupati Kampar definitif pada 12-13 Februari mendatang. 

    "Iya kita sudah terima salinan itu. Insya Allah besok Kamis kita rapat persiapan pelantikan Bupati Kampar yang akan kita jadwalkan tanggal 12 atau 13 Februari mendatang," kata Ahmad Syah Senin (4/2/19), dikutip dari RiauTerkini.

    Alasan dijadwalkannya pelantikan 12 atau 13 Februari itu, karena mempertimbangkan pada 11 Februari paripurna Akhir Masa Jabatan (AMJ) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2014-2019. 

    Ada pun pelantikan Bupati Kampar ini, menurut Ahmad Syah akan dilaksanakan di Gedung Daerah jalan Diponegoro, Pekanbaru oleh Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim. 

    Baca Juga: KAMMI Kunjungi Polres Kampar

    Sebagaimana diketahui, Catur Sugeng Susanto saat ini berstatus Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kampar. Catur menggantikan Bupati Kampar Azis Zaenal yang wafat pada 17 Desember 2018 lalu.*(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Prediksi Pelantikan Bupati Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar