Ribuan 'Pangkalan' Elpiji 3 Kilogram Ramai-ramai Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Daftar Isi

    PEKANBARU-Ribuan warga yang tergabung dalam "Pangkalan Elpiji 3 Kilo Bersatu" berkumpul untuk mendeklarasikan dukungan untuk Calon Presiden 01, Joko Widodo-Ma'aruf Amin, di Kota Pekanbaru, Minggu. Dukungan itu disebut tanpa paksaan.

    "Lihatlah dengan mata kepala sendiri. BBM (bahan bakar minyak) sampai ke pelosok negeri di Meranti, Inhil, dibawa sampai ke masyarakat. Begitu peduli beliau (Jokowi) melihat ini. Itu adalah kenapa kita harus bersatu," kata Ketua Pangkalan Elpiji 3 Kilo Bersatu Provinsi Riau, Tuah Laksamana Negara.

    Ia mengatakan jumlah pangkalan elpiji 3 kilogram di Riau ada sekitar 5.000. Deklarasi tersebut, lanjutnya tulus dilakukan tanpa ada paksaan.

    "Ini bukan setingan dan murni dari keinginan kami semua," katanya.

    Tuah meminta warga yang menjadi pangkalan elpiji 3 kilo mendukung pemerintahan Jokowi untuk periode kedua, karena kebijakannya yang sudah memberikan bukti. Kebijakan di sektor energi, khususnya elpiji tiga kilogram sudah sangat bagus.

    Kebijakan BBM satu harga dan distribusi sampai menyentuh ke pelosok, dan daerah pesisir. "Di pelosok harga sama, di pedalaman, di pesisir sama, dan itu nyata sama," ujarnya.

    Selain itu, Pemerintahan Jokowi juga memperhatikan pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah program strategis nasional, jalan tol Pekanbaru-Dumai.

    "Jalannya (pengiriman) elpiji dari Dumai ke Pekanbaru lebih lancar, tidak macet lagi," katanya.(haz/ant)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ribuan 'Pangkalan' Elpiji 3 Kilogram Ramai-ramai Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar