Wisata Di Ogan Komering Ulu Timur

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Ogan komering Merupakan salah satu kabupaten yang ada di provinsi Sumatera selatan, kabupaten ini juga sangat terbilang maju di provinsi Sumatera Selatan. Ogan komering juga memiliki banyak tempat wisata yang indah dan menakjubkan, dan tak bisa di anggap remeh.

    Inilah tempat-tempat wisata di Ogan Komering ulu timur yang terbilang indah dan yang menakjubkan serta bisa memukau mata para pengunjung,

    1. Air terjun Villa Masin, Ogan komering ulu timur.

    Air terjun Villa Masin ini terletak tidak jauh dengat tempat wisata yang ada di bukit batu dan bukit Mencar, jika anda pergi ke tempat wisata yang ada di Bukit batu atau bukit Mencar anda harus wajib mengunjungi tempat air terjun ini juga, karena tempatnya sangat berdekatan dan tidak terlalu jauh.

    Walaupun Air terjun villa Masin ini hanya memiliki ketinggian yang tidak terlalu tinggi ketinggian nya bahkan tidak mencapai 10 Meter, tapi Air terjun ini sangat menarik karena setiap Airnya yang jatuh sangat indah untuk di pandang oleh mata, selain itu anda juga bisa menikmati guyuran Air yang sejuk dan dingin ketika anda dibawah Air terjun ini. Air Terjun ini terletak di Desa Mendah kecamatan Jayapura.

    Jika anda ingin menuju Air Terjun villa Masin ini anda harus berjalan kaki karena tempat menuju ke Air terjun ini belum bisa di Akses oleh kendaraan, anda bisa parkir kendaraan anda ke rumah warga, dan lalu melanjutkan perjalanan, perjalanan menuju ke Air Terjun ini Cuma memakan waktu kurang lebih 10 menit. Udaranya yang sejuk dan panorama alamnya yang indah membuat para pengunjung tidak merasakan lelah ataupun capek untuk berjalan menuju air terjun ini. Tempat Air terjun villa Masin salah satu tempat indah dan sejuk yang wajib anda kunjungi.

    1. Bukit Batu.

    Bukit Batu ini terletak di Desa Mendah, kecamatan Jaya Pura, Tempat wisata yang satu ini memiliki ciri khasnya tersendiri untuk menarik perhatian para pengunjung, tempat ini mempunyai tempat pemandian Air panas yang berada di perbukitan.

    Untuk pergi ke tempat Bukit Batu ini anda hanya bisa berjalan kaki, karena belum bisa di akses oleh kendaran baik itu motor atau pun mobil, anda bisa berjalan kaki sembari menikmati indahnya panorama alam perbukitan yang sangat menakjubkan ini, serta menyusuri sungai kecil untuk menuju ke tempat Bukit Batu.

    Selain panoramanya yang indah dan menakjubkan di Bukit Batu juga  ada sumber air asin, air asin disini tidak jauh beda rasanya dengan air asin yang ada di laut. Tempat ini sangat cocok untuk para traveler yang sangat suka berpetualang.

    1. Bukit Mencar.

    Tempat ini sangat dekat dengan Bukit batu, Tapi Bukit Mencar ini sudah memiliki fasilitas jalan yang cukup bagus dan juga bisa di akses dengan mudah  para pengunjung untuk berkunjung kesini.

    Tempat ini adalah salah satu tempat andalan di kabupaten Ogan komering ulu timur, karena di jadikan tempat andalan di kabupaten Ogan komering, Bukit ini memiliki tempat pemandian yang airnya keluar dari bebatuan tersebut, air yang keluar dari bebatuan tersebut sangat lah segar dan menyejukkan.

    Tempat ini sangat cocok untuk bersantai dengan keluarga di hari pekan, tempat nya yang indah serta ada pemandian di bagian bukitnya mampu menarik para pengunjung untuk datang kesini. Lokasi tempat ini terletak di dusun bukit batu desa Mendah, Kecamatan Jaya pura.

    Itulah tempat-tempat wisata yang ada di Ogan Komering Ulu yang indah dan menakjubkan. Kapan anda ingin pergi berkunjung kesini? Apa sudah menyusun rencana untuk liburan? Tempat-tempat ini sangatlah recommended untuk anda kunjungi.Dan selamat berwisata.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wisata Di Ogan Komering Ulu Timur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar