Turnamen Bola Volly Dandim Cup 2024 Selesai, Ini Daftar Para Juara

Daftar Isi


    Foto: Pemenang Lomba bola Volly Dandim Cup tahun 2024. (Dok. Humas Kodim)



    Lancang Kuning, INHIL - Turnamen Bola Volly Dandim Cup Vl tahun 2024 memasuki puncak. Perebutan posisi lll berlangsung sengit antara Tim Gas 4 Rumbai Vs Kura-Kura Ninja. 

    Pertandingan terlihat semarak dengan membludaknya antusias masyarakat Tembilahan serta pendukung kedua tim di arena pertandingan yang berlangsung di halaman Makodim 0314 Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (21/9/2024) sekitar pukul 15.00 sore hari. 


    Hasil pertandingan, Tim Kura-kura ninja berhasil menang sebagai juara lll. Dihari bersamaan, sekitar pukul 20.00 malam pertandingan berlanjut untuk memperebutkan juara l dan ll, mempertemukan Tim Obar Kodim 0314 Inhil Vs Bea Cukai Tembilahan. 

    Setelah melalui persaingan sengit diantara keduanya, Tim Obar Kodim berhasil naik podium sebagai Juara 1 (pemenang) dalam lomba Bola Volly Dandim Cup 2024. Disisi lain, Tim Bea Cukai Tembilahan harus puas dengan meraih posisi ll (Runner-up). 

    Dandim 0314 Inhil Letkol Inf. Fikky Nur Kuncoro Jaty, S.H., M.Han menyampaikan rasa bangga atas pertandingan ini. Ia sangat berterima kasih kepada seluruh tim yang ikut bertanding telah menjunjung tinggi sportivitas. 

    "Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga wadah untuk mempererat tali silaturahmi serta membangun semangat persaudaraan dan kebersamaan. Saya berharap ke depannya, kegiatan ini bisa terus dilaksanakan dan dapat melahirkan bibit-bibit atlet voli berbakat dari wilayah ini (Inhil-Red)," ujar Letkol Fikky. 

    Turnamen Dandim Cup VI 2024 resmi berakhir dengan penuh kegembiraan, dan diharapkan event seperti ini bisa terus menginspirasi masyarakat, khususnya para pemuda untuk lebih aktif dalam kegiatan olahraga. (LK/Har) 


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Turnamen Bola Volly Dandim Cup 2024 Selesai, Ini Daftar Para Juara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar