Masyarakat Riau Pesisir Deklarasi Dukung Paslon Syamsuar-Mawardi di Pilgubri 2024

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Masyarakat Riau Pesisir mendeklarasikan dukungan kepada  Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau, Syamsuar - Mawardi Muhammad Saleh, di Hotel Aryaduta, Kota Pekanbaru, Sabtu, 21 September 2024.

    Agenda ini juga sekaligus merupakan pertemuan silaturahmi antara Bapaslon Syamsuar-Mawardi bersama Lembaga Masyarakat Riau Pesisir. Agenda ini juga dihadiri sejumlah Tokoh Masyarakat Riau Pesisir seperti Mantan Anggota DPR RI dan Mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, Wan Thamrin Hasyim dan Wan Abu Bakar.

    Hadir juga sejumlah calon bupati dan wakil bupati di Provinsi Riau serta jajaran petinggi organisasi dan kader-kader Partai Golkar.

    Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Tokoh Masyarakat Riau Pesisir Said Amir Hamzah mengatakan, dukungan kepada Bapaslon Syamsuar-Mawardi merupakan bukanlah tanpa alasan yang jelas. 

    Menurutnya, Syamsuar adalah calon gubernur yang sudah berpengalaman dan memiliki ide-ide unggul dan sistematis untuk membangun Provinsi Riau.

    "Syamsuar mempunyai visi dan misi yang kita harapkan, ekonomi hijau, pembangunan daerah yang pasti. Tidak seperti Paslon lain yang "meledak-ledak", saya rasa masyarakat bisa menilai sendiri bahwa Paslon ini punya rancangan yang "slow" tapi pasti," ujarnya.

    Sementara itu, Mantan Gubernur Riau Saleh Djasit juga mengungkapkan ada alasan logis mengapa ia membulatkan dukungan kepada Syamsuar-Mawardi. 

    "Alasannya logis. Pak Syamsuar ini sudah mempunyai pengalaman, mulai dari camat, menjadi Bupati Siak dua periode dan juga sudah pernah menjabat Gubernur Riau," jelasnya.

    Sementara itu, Bapaslon Gubernur Provinsi Riau, Syamsuar menyampaikan apresiasi kepada Masyarakat Riau Pesisir atas dukungan yang telah disampaikan. Pihaknya berjanji akan mengemban amanah dari masyarakat.

    "Visi dan misi kami adalah mewujudkan Riau maju dan bermartabat. Apa yang kita rancang dalam visi dan misi kita bukan mengarang-ngarang, tapi kita sudah punya kajian," jelasnya.

    Lanjutnya, pengembangan ekonomi di Provinsi Riau bisa dilakukan melalui berbagai potensi. Seperti produksi sawit, sagu, burung walet, madu lebah, pinang, batu bara, migas dan lain sebagainya.

    "Maka dari itu, dengan mengundang lebih banyak investor, kita bisa mengembangkan potensi-potensi yang ada dan memajukan Provinsi Riau dari segi ekonomi," pungkasnya.(rie/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Masyarakat Riau Pesisir Deklarasi Dukung Paslon Syamsuar-Mawardi di Pilgubri 2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar