Jalani Laga Tandang, PSPS Kalah Tipis Melawan PSKC Cimahi

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Bandung-Menjalani laga tandan dalam lanjutan Liga 2 2024-2025 grup A atau zona barat. Di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (21/09) sore. PSPS Pekanbaru kalah tipis 0-1 melawan PSKC Cimahi.

    Gol akhirnya tercipta pada menit ke-75. Matheus Silva berhasil membukukan namanya pada papan skor.

    Tak tak ada gol tambahan menutup skor 1-0 untuk kemenangan PSKC Cimahi atas PSPS Pekanbaru.

    Meski bermain di kandang sendiri, tidak serta merta membuat PSKC Cimahi mudah menggungguli lawannya. Klub berjuluk Laskar Sangkuriang itu kesulitan untuk menembus ketatnya pertahanan PSPS Pekanbaru.

    Hingga pada akhirnya, ketatnya pertahanan Askar Bertuah-julukan PSPS Pekanbaru-berhasil ditembus oleh kubu tuan rumah. Adalah sang striker, Matheus Vieira Da Silva yang mampu membawa PSKC Cimahi unggul 1-0 pada menit ke-75.

    Keunggulan 1-0 tersebut berhasil dipertahankan oleh PSKC Cimahi. Alhasil, Laskar Sangkuriang pun meraih tiga poin atas PSPS Pekanbaru sekaligus mempertegas posisinya di puncak klasemen Grup 1 dengan raihan tujuh poin dari tiga laga.

    Pelatih PSPS Pekanbaru, Aji Santoso mengaku kecewa dengan pertandingan melawan PSKC Cimahi. Pasalnya, beberapa peluang telah didapatkan tapi belum berhasil menciptakan gol.

    "Hari ini kita benar-benar tidak beruntung. Kita memiliki 5 kali peluang mencetak gol namun tidak berhasil. Sedangkan PSKC Cimahi hanya memiliki satu peluang dan langsung mencetak gol," ujar AJi Santoso.

    Aji Santoso mengungkapkan, untuk laga selanjutnya akan mengevaluasi para pemainnya dan harus dihadapkan saat tandang ke Markas Persikota Tangerang sepekan kemudian.(rie/mcr)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jalani Laga Tandang, PSPS Kalah Tipis Melawan PSKC Cimahi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar