Sebelum Daftar ke KPU, Pasangan Ahmad Yuzar dan Misharti Gelar Pengajian

Daftar Isi


    Foto: Pengajian bersama pasangan Ahmad Yuzar Misharti



    Lancang Kuning, KAMPAR - Jelang pendaftaran sebagai calon bupati pada Pilkada tahun 2024, pasangan calon Ahmad Yuzar dan Misharti gelar pengajian sekaligus penghantar dari keluarga dan masyarakat kampung. Rabu pagi (28/8/2024).

    Acara pengajian sekaligus penghantar dari keluarga dan masyarakat kampung berlangsung di kediaman Ahmad Yuzar yang diikuti oleh keluarga besar dan masyarakat kampung.

    Penggelaran pengajian bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. untuk mengikuti pemilihan kepala daerah yang sebentar lagi akan melakukan proses pendaftaran.

    Selain itu, pengajian dan penghantar dari keluarga serta masyarakat kampung juga dilakukan untuk meminta do'a dari seluruh keluarga dan masyarakat kampung agar segala rangkaian pemilihan kepala daerah yang akan diikuti nantinya dan segala proses pendaftaran dapat berjalan dengan lancar.

    Setelah pengajian sekaligus penghantar dari keluarga dan masyarakat kampung, pasangan calon Ahmad Yuzar dan Misharti melaksanakan sholat zhuhur berjamaah di mesjid dan makan siang bersama.

    Untuk menuju ke lokasi deklarasi pencalonan, pasangan Ahmad Yuzar dan Misharti akan dijemput oleh massa pendukung. (LK/RD) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sebelum Daftar ke KPU, Pasangan Ahmad Yuzar dan Misharti Gelar Pengajian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar