Partisipasi Pemilih 80 Persen di Pemilu 2024, Ini Tidak Terlepas Peran Media

Daftar Isi


    Foto: Ketua KPU Kabupaten Kampar Andi Putra dan Anggota saat kegiatan Coffee Morning Sosialisasi Tahapan dan Jadwal Pilkada Kabupaten Kampar tahun 2024, pada hari Senin (24/06/2024) kemarin, di Bangkinang Kota. (,Rio Aldo- LancangKuning.com)



    Lancang Kuning, KAMPAR - Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024, tingkat partisipasi pemilih di Kabupaten Kampar mencapai 80 persen.

    Informasi ini dibenarkan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar Andi Putra didampingi Anggota Muhibuddin Ahmad, Afrizal, Nur'aini Kholid dan Imelda Saputri saat menggelar kegiatan Coffee Morning bersama dengan media di Kabupaten Kampar, pada hari Senin (24/06/2024) pagi, kemarin, di Cafe Tomyam Bangkinang, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    "Tingkat partisipasi pemilih pada Pemilu tahun 2024, kemarin di Kabupaten Kampar cukup tinggi dan mencapai angka 80 persen," ujar Andi yang juga mantan Anggota KPU Kabupaten Kampar periode sebelumnya.

    Ditambahkan Andi, bahwa tingkat partisipasi pemilih ini tidak terlepas dari peran serta dari kawan-kawan media yang bertugas di Kampar. 

    "Ini berkat dan kerjasama yang terjalin selama ini, sehingga segala kegiatan informasi dan dokumentasi pada Pemilu tahun 2024 dapat diketahui oleh masyarakat," sebut Andi.

    Andi berharap, dengan kerjasama dan koordinasi yang sudah terjalin dengan baik dan terus dapat dilakukan sehingga dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Kampar tahun 2024 nanti dapat lebih baik dan tingkat partisipasi pemilih juga semakin meningkat dari Pemilu tahun 2024, kemarin.

    Kegiatan Coffee Morning ini juga sekaligus perkenalan dan silaturrahmi, Ketua KPU Kabupaten Kampar dan Anggota dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Kampar.

    Dalam kegiatan Coffee Morning ini, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Kampar menyampaikan segala tahapan dan jadwal Pilkada Kampar tahun 2024. (LK/RD) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Partisipasi Pemilih 80 Persen di Pemilu 2024, Ini Tidak Terlepas Peran Media
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait