Putri Ariani Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Saat Pembukaan POPDA XVI Riau

Daftar Isi


    Pembukaan POPDA XVI Provinsi Riau di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

    LANCANGKUNING.COM, Pekanbaru- Putri Ariani menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diiringi seluruh kontingen, tamu undangan saat pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVI Provinsi Riau Tahun 2024 di Gelanggang Remaja Kota Pekanbaru.

    Membuka secara resmi ajang POPDA, Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto menyemangati seluruh atlet yang akan bertanding. Ia ingatkan untuk terus menjaga nama baik masing-masing Kabupaten/Kota.

    "Seluruh kontingen, selamat bertanding. Jamgan lupa jaga nama baik masing-masing Kabupaten Kota," ucapnya, Jumat (28/6/2024).

    Pj Gubri ingatkan untuk bertanding dengan jiwa penuh sportivitas dan rasa kesatuan serta persatuan. Ia juga memotivasi seluruh atlet untuk meraih prestasi yang diinginkan.

    "Marilah bertanding dengan jiwa sportivitas, dengan rasa kesatuan serta persatuan. Raih prestasi yang diingini," kata Pj Gubri.

    Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Prov Riau, Erisman Yahya menjelaskan bahwa POPDA ini merupakan level tertinggi bagi pelajar untuk tingkat Provinsi. Ia lanjutkan, tahun ini selueuh Kabupaten/Kota di Provinsi Riau berkesempatan untuk mengikuti seluruh cabang olahraga.

    "Alhamdulillah tahun ini seluruh Kabupaten Kota bisa mengikuti POPDA, untuk seluruh cabang olahraga," ujarnya.

    Erisman lanjutkan, melalui POPDA para atlet bisa meningkatkan prestasi masing-masing. Nantinya atlet yang berprestasi terbaik akan melanjutkan untuk bertanding di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS).

    "Melalui POPDA ini kita tingkatkan prestasi atlet pelajar Riau. POPDA akan dilaksanakan selama 7 hari mulai dari tanggal 28 Juni hingga 4 Juli," jelasnya.(rie)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Putri Ariani Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Saat Pembukaan POPDA XVI Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar