Pj Walikota Pekanbaru: Presiden Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Riau Akhir Mei 2024.

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Senin (27/5/2024) di halaman Kantor Walikota Pekanbaru, Pj Walikota Risnandar, Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) gabungan TNI dan Polri, sedang melaksanakan apel dalam rangka persiapan menyambut kedatangan Presiden Jokowi akhir bulan Mei ini.

    Pantauan Lancangkuning.com, terlihat dari gabungan TNI-Polri dalam apel sore di halaman Kantor Walikota Pekanbaru, sedang mempersiapkan pengamanan yang ketat dalam menyambut kedatangan Presiden RI.

    Pj Walikota Pekanbaru Risnandar, mengapresiasi sinergitas antara Forkopimda dan Gabungan TNI-Polri mempersiapkan cukup baik mulai hari ini, "Alhamdulillah, kita tahu bapak Presiden RI akan mengunjungi dan terjadwal Inshaallah tanggal 31 Mei-1 Juni di Provinsi Riau, dimana barometer stabilitas politik ada di Kota Pekanbaru, sehingga gerakan cepat yang dilakukan Kapolres, Dandim, dan Forkopimda perlu di apresiasi," pungkasnya.

    Serta, Ia meminta dukungan kepada masyarakat untuk bekerja sama dalam kegiatan positif dan memberikan pelayanan yang optimal, dalam rangka menyambut kedatangan Presiden RI khususnya di Kota Pekanbaru.

    "Kami meminta dukungan masyarakat untuk sama sama bekerja sama dalam rangka menghadapi kedatangan Bapak Presiden RI di Provinsi Riau, khususnya nanti Inshaallah di Kota Pekanbaru, untuk itu kita sebagai masyarakat memberikan akses, pelayanan yang baik dan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif, sehingga Kota Pekanbaru cukup tenang dan mendapatkan Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum)," ujarnya.

    Kapolres Kota Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika, menentukan bahwa ada 720 Personil gabungan TNI-Polri yang akan melakukan pengamanan nantinya.

    "Untuk hari ini kita tentukan dari total Polresta Kota Pekanbaru bersama Kodim dan Brimob terdapat 720 personil yang akan kita terjunkan untuk mengamankan kegiatan kunjungan Bapak Presiden di Kota Pekanbaru dari mulai di Bandara, IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah) lalu ke Dumai dan ke Pekanbaru kembali," tutupnya kepada Lancangkuning.com.(und)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pj Walikota Pekanbaru: Presiden Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Riau Akhir Mei 2024.
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar