Tunjukkan Keseriusan Maju di Pilkada Inhil, Ferryandi Jadi Pigur Pertama Mendaftar ke Partai PKB

Daftar Isi


    Foto: Bakal Calon Bupati Inhil sekaligus Ketua DPRD Inhil saat bersama rombongan mendaftarkan diri ke Partai PKB. (Dok. Humas)




    Lancang Kuning, INHIL – Dr. H Ferryandi, ST, MT, MM menjadi pendaftar pertama menjadi Bakal Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa, Jalan Sutung Arti Tembilahan. 

    “Hari ini saya beserta para sahabat melakukan silaturahmi sekaligus mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati ke PKB,” ucap Ferry, yang masih aktif sebagai Ketua DPRD Inhil, Senin (29/4/2024). 

    “Sesuai perkataan awal, saya akan membuka komunikasi kepada seluruh partai tanpa terkecuali, karena membangun kabupaten ini (Inhil-Red) harus dilaksanakan dengan bersama-sama, semoga langkah dan niat baik ini direstui oleh Allah SWT,” pungkasnya.

    Bakal calon Bupati dari Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut, mengaku serius untuk ikut berkompetisi dalam Pilkada Inhil 2024 karena ingin melakukan transformasi dan perubahan untuk kemajuan Inhil.

    Sementara, Ketua DPC PKB Inhil Iwan Taruna, ST menjelaskan bahwa Bang H. Ferry merupakan orang yang pertama melakukan pengembalian formulir sebagai Calon Bupati Inhil.

    “Semoga PKB dan Golkar kali ini bisa bersama-sama, terimakasih kami ucapkan kepada Bang H. Ferry telah menunjukkan keseriusannya untuk menjadi Bupati Inhil, hal ini ditandai dengan menjadi yang pertama mengembalikan formulir sebagai calon Bupati Inhil,” kata Iwan. (LK/Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tunjukkan Keseriusan Maju di Pilkada Inhil, Ferryandi Jadi Pigur Pertama Mendaftar ke Partai PKB
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar