Aparat Desa Semunai, CSR PT Bumi Perkasa Sampoerna Bantu Masyarakat

Daftar Isi

    Project Manager PT Bumi Perkasa Sampoerna Harry Roy Sianipar menyerahkan bantuan sembako secara simbolis yang diterima Kasi Pem Desa Semunai Pitono.(dok)

    LANCANGKUNING.COM,Pinggir-Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam program Coorporate Social Responsibilty (CSR), PT Bumi Perkasa Sampoerna (BPS) kembali menyalurkan paket sembako kepada masyarakat di Desa Semunai.

    Februari 2024, PT Bumi Perkasa Sampoerna menyalurkan 100 paket sembako dan pada bulan Mei 2024 ini, perusahaan ini menyalurkan 220 paket sembako.

    "Periode pertama di bulan Februari sebanyak 100 paket sembako dan periode kedua, sekarang ini sebanyak 220 paket sembako. Bantuan ini adalah program Coorporate Social Responsibilty (CSR) PT Bumi Perkasa Sampoerna," kata  Project Manager PT Bumi Perkasa Sampoerna, Harry Roy Sianipar disela-sela penyerahan sembako.

    "Bantuan ini adalah sebagai wajud kontribusi perusahaan kepada masyarakat setempat agar senantiasa bergandeng tangan dalam meningkatkan ekonomi wiliyah setempat," ujar Harry Roy Sianipar menambahkan.


    Dalam penyerahan yang dilaksanakan pada Selasa (14/5/2024) di Desa Semunai, Kecamatan Pinggir ini dihadiri Kasi Pemerintah Desa Semunai Kecamatan Pinggir, Pitono mewakili Pj Kepala Desa Semunai, Zamri Saputra.

    Project Manager PT Bumi Perkasa Sampoerna, Harry Roy Sianipar, Babinsa Desa Semunai Sersan Dua R Dhani, jajajaran dari PT Bumi Perkasa Sampoerna serta Ketua-Ketua RT penerima CSR dari PT BPS.

    Kasi Pem Desa Semunai Pitono, mengatakan menyambut baik adanya program CSR PT Bumi Perkasa Sampoerna ini. 

    "Ini adalah yang kedua paket sembako yang disalurkan PT Bumi Perkasa Sampoerna. Dan kami  mengucapkan terimakasih atas program CSR ini, mudah-mudahan kedepan ini akan terus berkesinambungan," sebut Pitono.

    Ditambahkan Pitono, program CSR berupa sembako ini diserahkan untuk empat RT yang berada di sekitar lokasi pekerjaan PT Bumi Perkasa Sampoerna. Diantaranya RT 01, RT 11, RT 15 dan RT 05.

    "Kami berharap program serupa juga dilakukan perusahaaan-perusahaan yang juga melakukan kegiatan Galian C. Jika tidak salah ada empat perusahaan yang melakukan kegiatan galian C disana. Bantuan yang diberikan PT Bumi Perkasa Sampoerna membantu masyarakat disini,"kata Pitono.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aparat Desa Semunai, CSR PT Bumi Perkasa Sampoerna Bantu Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar