Hilang Jumat, Fatir Dika Ditemukan Mengapung Sabtu Malam di Sungai Siak

Daftar Isi


    Tim SAR Gabungan lagi menyusuri Sungai Siak mencari tubuh Fatir Dika.(ft:dok Humas Riau)

    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Dinyatakan hilang pada Jumat siang (5/4/2024) saat berenang di Sungai Siak, Fatir Dika akhirny berhasil ditemukan Sabtu malam (6/4/2024) sekitar pukul 19.30 WIB.

    Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi mengatakan, tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia pada titik Koordinat 0°32.54.6"N101°24'51.7"E.

    “Korban tenggelam di Sungai Siak Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru atas nama Fatir Dika sudah berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” katanya, Minggu (7/4/2024). 

    Setelah ditemukan, korban kemudian langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka yang ada di Jalan Pemudi, Pekanbaru. Dengan telah ditemukannya korban tersebut, maka operasi SAR dinyatakan ditutup.

    “Pada pukul 19.45 WIB operasi SAR dinyatakan ditutup dan unsur yang terlibat kembali ke kesatuan masing-masing,” ujarnya.

    Dalam operasi SAR kali ini, beberapa unsur yang terlibat diantaranya yakni ABK Kapal Nasiola SAR 413 Pekanbaru sebanyak empat orang, resceur kantor SAR Pekanbaru tujuh orang, KSOP empat orang.

    “Kemudian juga KNP 483 KPLP Pekanbaru enam orang, BPBD Pekanbaru empat orang dan juga Babinsa satu orang,” paparnya.(rie)




    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hilang Jumat, Fatir Dika Ditemukan Mengapung Sabtu Malam di Sungai Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait