Pemprov Riau Sudah Transfer Dana Honor Guru Bantu ke Pemda Kampar

Daftar Isi


    Foto: ilustrasi uang. (Dok. Gopay)



    Lancang Kuning, KAMPAR - Pemerintah Provinsi Riau sangat cepat merespon terhadap persoalan honor guru bantu Pemerintah Provinsi Riau yang bertugas di Kabupaten Kampar. Pemerintah Provinsi Riau sudah mentransfer dana ke Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar belum lama ini.

    Penjabat Gubernur Riau H S.F Hariyanto yang dikonfirmasi melalui Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Riau H Indra, Jum'at (05/04/2024) sore, menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi Riau sudah mencairkan dana mentransfer dana guru bantu tersebut.

    "Alhamdulillah beberapa waktu yang lalu, Pemprov Riau sudah mengurus pencairan dan ditransfer ke BPKAD Kampar, begitu selesai pengurusannya," ungkap Indra yang juga Kepala BPKAD Riau.

    Indra menjelaskan bahwa, Pemprov Riau sangat peduli dan perhatian terhadap guru bantu Provinsi Riau yang bertugas di Kabupaten Kampar. 

    "Untuk informasi selanjutnya silahkan dikonfirmasi ke Pemda Kampar yakni BPKAD Kampar ya," tegas Indra.

    Berdasarkan informasi yang dirangkum, bahwa honor guru bantu Pemprov Riau ini biasanya paling lambat diawal tahun yakni bulan Maret setiap tahunnya. 

    Namun sampai saat ini, guru bantu Pemprov Riau di Kampar harus menelan pil pahit karena belum dicarikan oleh Pemda Kampar dalam hal ini BPKAD Kampar.

    Padahal apalagi untuk memenuhi kebutuhan menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemprov Riau Sudah Transfer Dana Honor Guru Bantu ke Pemda Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar