Instagram Tempatkan Preview IGTV di Feed Utama

Daftar Isi

    LancangKuning.com – bagi para pengguna Instagram tentu tidak asing lagi dengan namanya IGTV, fitur yang baru-baru ini ditambahkan oleh Instagram. Hari ini Instagram mengumumkan bahwa preview IGTV akan mulai muncul di feed utama pengguna yang juga dimulai hari ini.

    Dilansir dari Theverge, Idealnya cara kerja ini pengguna harus mengetuk pratinjau satu menit untuk menonton video lengkap di IGTV, sesuatu yang tidak bisa kita bayangkan bahwa akan ada orang yang mau melakukannya secara sukarela.

    Juli lalu Instagram pertama kali memperkenalkan platform video vertikal sebagai aplikasi mandiri, dan sejak itu, perusahaan telah secara agresif mendorong kontennya dengan mengintegrasikan IGTV ke dalam aplikasi utama, menempatkan video IGTV di tab Explore, dan sesekali mengeluarkan spanduk pemberitahuan untuk video baru. 

    Instagram juga menambahkan kemampuan dimana sebagai pengguna instagram bisa menambahkan preview IGTV ke Story sendiri. Namun memasukkan pratinjau langsung ke feed utama adalah tentang cara yang harus disadari pihak Instagram untuk mengirim pesan ke basis penggunanya.

    IGTV, yang memungkinkan pengguna mengunggah video hingga 10 menit, adalah bagian dari strategi Instagram untuk menyesuaikan diri dengan pembuat konten untuk dapat diputar di YouTube dan Twitch. Untuk akun yang lebih besar, pengguna dapat mengunggah video hingga satu jam. Namun, antarmuka dan fungsionalitas pencariannya masih sangat kurang, dan desakan platform terhadap video vertikal merupakan hambatan bagi banyak pembuat online.

    Seorang perwakilan Instagram mengatakan kepada Variety , "Dengan preview IGTV di feed, kami membuatnya lebih mudah untuk menemukan dan menonton konten video terbaru dari pengikut favorit pengguna." Ini mungkin lebih mudah, tetapi juga bertentangan dengan kepentingan terbaik dari apa yang sebagian besar pengguna inginkan.(ut)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Instagram Tempatkan Preview IGTV di Feed Utama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar