Jelang Akhir Tahun, DPRD Pekanbaru Minta PDAM Tuntaskan Bekas Galian

Daftar Isi

    Galian pipa PDAM Tirta Siak.(ft:viny)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-ondisi jalanan yang rusak akibat bekas galian  PDAM terus dikeluhkan masyarakat Pekanbaru. Bahkan beberapa kendaraan ikut terperosok akibat tidak sempurnanya penutupan bekas galian tersebut.

    Menanggapi hal itu, anggota komisi IV DPRD kota Pekanbaru, Firmansyah meminta pihak kontraktor PT Tirta Madani untuk segera menuntaskan bekas galian menjelang akhir tahun nanti.

    "Kita sudah ada banyak pengalaman dalam proyek penggalian ini, sebelumnya ada IPAL sekarang PDAM dan kedua-dua proyek ini dikeluhkan masyarakat. Kalau untuk PDAM kita juga sudah ingatkan berkali-kali tapi fakta di lapangan tak juga berubah," saat diwawancarai pada Senin (27/11/2023).

    Untuk mengantisipasi kerusakan jalan di Kota Pekanbaru akibat galian PDAM, Firmansyah dan pihaknya di legislatif juga meminta agar Dinas PUPR selaku OPD terkait untuk mengingatkan pihak kontraktor.

    “Akhir tahun ini mana-mana saja jalan yang rusak dan lobang-lobang besar bekas galian sudah diperbaiki. Kita minta pengerjaan juga jangan asal tutup saja, tetapi harus sesuai standar dan dikembalikan kondisi jalan seperti semula,” tutupnya.(vin)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Akhir Tahun, DPRD Pekanbaru Minta PDAM Tuntaskan Bekas Galian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar