Gawat, Beberapa Pria Mengaku Sebagai Imam Mahdi di Kampar

Daftar Isi

    ilustrasi imam mahdi (ff:bincangsyariah.com)

    LANCANGKUNING.COM, PEKANBARU-Kabupaten Kampar baru-baru ini digemparkan dengan kabar yang beredar. Dimana, terdapat beberapa pria yang mengaku sebagai sosok Imam Mahdi, Jum'at (22/10/2023).

    Hal ini dibenarkan oleh Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal. Dimana, beliau mendapatkan laporan dari Sekretaris MUI Kabupaten Kampar.

    "Iya benar. Saya mendapatkan laporan dari Ustadz Syamsiatir yang mengatakan terdapat sebanyak 2 orang warga Kampar yang mengaku sebagai Imam Mahdi," ucap Mohammad Iqbal

    Selama penyelidikan berlangsung, satu pelaku yang mengaku sebagai Imam Mahdi tersebut sudah ditangkap.

    "Kami telah menangkap salah satu pelaku yang mengaku sebagai Imam Mahdi tersebut. Dan kami juga sedang memburu satu pelaku lagi," tambahnya.

    Adanya fenomena pengakuan ini, membuat masyarakat Kampar menjadi resah. Terlebih hal ini menandakan munculnya aliran ajaran sesat di Kampar.

    Syamsiatir berharap pihak kepolisian dapat bertindak tegas dalam kasus pengakuan yang meresahkan masyarakat ini.

    "Saya berharap pihak kepolisian segera bertindak dan melakukan langkah-langkah antisipasi agar tidak muncul kembali perilaku-perilaku serupa yang meresahkan masyarakat," ucap Syamsiatir.

    Ternyata tidak hanya pengakuan yang mengejutkan ini saja yang meresahkan masyarakat, perihal maraknya hiburan malam, judi online dan penggunaan narkoba juga semakin menambah keresahan masyarakat di Kabupaten Kampar.

    Menanggapi hal ini, pihak kepolisian akan berusaha melakukan yang terbaik untuk menghilangkan keresahan masyarakat. 

    "Tentunya dengan adanya aliran sesat yang mulai beredar tadi ditambah dengan adanya penyakit masyarakat yang meresahkan banyak orang merupakan tugas kita bersama dan semua lini untuk memberantasnya. Oleh karena itu, kami akan terus melakukan yang terbaik untuk keamanan dan ketertiban masyarakat setempat," tutupnya.(ran)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gawat, Beberapa Pria Mengaku Sebagai Imam Mahdi di Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar