KOTI Pemuda Pancasila MPW Riau Turut Berpatisipasi pada Peringatan Hari Bakti TNI AU ke-76,

Daftar Isi

    Dan KOTI PP MPW Provinsi Riau Taufik SH MH CPCL dan jajaran KOTI PP MPW Riau dalam kegiatan donor darah di Hotel Furaya.(ft:rid)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Bersempena peringatan Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-76 tahun 2023, Jumat (28/7/2023) dilaksanakan kegiatan donor di Hotel Furaya Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru.

    Donor darah ini adalah sebagai wujud kepedulian sesama diantara masyarakat, serta membantu ketersedian pasokan darah di Palang Merah Indonesia (PMI).

    Komando Inti Mahatidana (KOTI) Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Riau turut berpatisipasi dalam kegiatan sosial ini. 

    Dalam kegiatan ini langsung hadir Komandan Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Riau Taufik SH MH CPCL, Wakil Komandan Komando Inti Mahatidana PP MPW Riau Ari Ghafar SH serta asisten dan unit yang ada di Komando Inti Mahatidana Provinsi Riau. Serta Kasi Humas Koti PP Prop Riau Andre Zeny

    "Melalui kegiatan ini kita berharap dapat memberikan bantuan terutama dalam ketersedian pasokan darah yang ada di PMI untuk membantu masyarakat di Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau," ujar Dan KOTI PP MPW Riau Taufik SH MH CPCL. 

    Ditambahkan Taufik, mereka akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan sosial serta mendukung program yang dijalankan Pemerintah Provinsi Riau.

    "KOTI PP MPW Provinsi Riau akan selalu mendukung program-program Pemerintah Provinsi Riau," tambah Taufik.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KOTI Pemuda Pancasila MPW Riau Turut Berpatisipasi pada Peringatan Hari Bakti TNI AU ke-76,
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar