Jambret Sadis yang Sebabkan Korban Tewas di Jalan Melati Ditembak Polisi

Daftar Isi

    Kawanan jambret sadis yang berhasil ditangkap polisi.

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Kawanan jambret sadis yang menyebabkan seorang korbannga tewas, berhasil diringkus Tim  Direktorat Reserse Kriminal Umum. Dua dari empat pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, karena berusaha melarikan diri.

    Pengakuan mereka kepada pihak kepolisian, tewasnya Fitri Laila (32) di Jalan Melati, Kecamatan Binawidya, pada Rabu (24/5/2023) lalu adalah satu dari 119 lokasi tempat mereka beraksi di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.

    Hal ini disampaikan dalam ekspos yang dilaksanakan Polda Riau, Senin (29/5/2023) di Mapolda Riau. Dipaparkan Kabid Humas Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya kawanan jambret ini berjumlah empat orang, tiga berhasil diamankan sedangkan satu pelaku lainnya masih dirawat di runah sakit Bhayangkara karena over dosis narkoba.

    Para pelaku jambret ini berinisial AH, AS serta BP. Ketiganya diamankan di tiga lokasi berbeda. Diantaranya di jalan Adi Daya Kecamatan, Bina Widya. BP ditangkap di sebuah penginapan di Kabupaten Siak. "Adapun tersangka AS ditangjap di Teratak Buluh, Kampar," kata Kabid Humas Polda Riau.

    Dalam aksinya ini mereka juga bersama  sejumlah pelaku lainnya diantaranya, A, WK, AB, R, M dan F. "Seluruhnya ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dan masih dalam pengejaran tim," kata Kabid Humas menambahkan.

    Dirkrimum Polda Riau, Kombes Asep Darmawan menambahkan dalam operasi penangkapan ini, dari tiga tersangka dua ditembak. "Kita harus melakukan upaya dari pelaku yang melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri," sebut Kombes Asep Darmawan.(rie)

     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jambret Sadis yang Sebabkan Korban Tewas di Jalan Melati Ditembak Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar