Firdaus Oemar Terpilih Sebagai Komisioner KPU Riau

Daftar Isi

    Foto: Firdaus Oemar, SH

    LancangKuning.Com, KUANSING - Ketua KPU Kabupaten Kuantan Singingi, Firdaus Oemar, SH terpilih menjadi KPU Provinsi Riau untuk lima tahun kedepan.

    Firdaus Oemar, SH merupakan orang ke tiga Kuansing menjadi KPU di Provinsi Riau mengikuti jejak dua pendahulunya almarhum Dr. Sofyan Samad, MA dan almarhum Drs. Alwis. M.Si.

    Berdasarkan hasil pengumuman yang dilansir di laman web.kpu.ri, Firdaus Oemar, SH menempati peringkat kedua dibawah Ilham Yasir. Sedangkan posisi ketiga Abdul Rahman, keempat Nugroho Noto Susanto dan Joni Suhaidi.

    Sementara posisi cadangan peringkat keenam dan ketujuh diisi Khery Sudeska, Yasrif Yakub Tambusai, Saut Maruli Tua Manik, H T Edy Sabli dan Alnofrizal.

    "Alhamdulillah," kata Firdaus saat dihubungi, Sabtu ( 2/2/2019).

    Baca Juga: Kapolres Kuansing Kunjungi Anggota Sakit

    Untuk saat ini, dirinya belum dapat berkomentar lebih banyak, karena masih menunggu pelantikan pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang.

    "Tunggu sampai dilantik. Untuk saat ini saya bisa menyampaikan rasa terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat Kuansing," ujar Ketua KPU Kuansing ini.

    Sementara itu Juprison salah seorang warga Kuansing berharap Firdaus tidak hanya terpilih menjadi anggota KPU Riau namun juga bisa menjadi ketua KPU Riau.

    "Sebab pengalaman beliau dalam masalah penyelenggaran Pemilu tidak diragukan lagi," ujarnya, dilansir dari RiauTerkini.Com

    "Mudah-mudahan bang Firdaus dapat mengikuti jejak almarhum Pak Sofyan Samad anak jati Kuansing yang pernah juga menjadi ketua KPU Riau dan ini akan membanggakan Kita," harapnya.** (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Firdaus Oemar Terpilih Sebagai Komisioner KPU Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait