Bupati Bengkalis Serahkan 80 Penampung Air Hujan Untuk Masyarakat Buruk Bakul

Daftar Isi

    Foto: Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Camat Bukit Batu Acil Esyno Serahkan 80 PAH untuk Masyarakat Desa Buruk Bakul

    Lancang Kuning, BENGKALIS -- Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan bantuan Penampung Air Hujan (PAH) kepada masyarakat Desa Buruk Bakul. Penyerahan secara simbolis bertempat di Balai Kemasyarakatan Penghulu Kitam Desa Buruk Bakul Kecamatan Bukitbatu.
    Selasa, (11/4/23).

    Tahun 2023 ini sebanyak 80 PAH untuk masyarakat Desa Buruk Bakul, begitu juga pada tahun 2022 lalau telah diberikan 80 PAH, Sehingga total PAH yang telah diserahkan untuk masyarakat berjumlah 160 buah.

    Disamping penyerahan PAH Bupati Bengkalis juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Desa Buruk Bakul.

    Usai menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni berharao semoga bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat serta bisa menjalani kehidupan secara layak.

    "Semoga bantuan ini bermanfaat buat kita semua. kami juga mohon do'a kepada masyarakat Bukitbatu khususnya di Desa Buruk Bakul untuk selalu bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermasa," ucap Bupati.

    Bupati Kasmarni juga menambahkan dengan bantuan ini kedepannya diharapkan lebih ditingkatkan jumlah penerima untuk masyarakat. (LK/Inf/Fz)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Bengkalis Serahkan 80 Penampung Air Hujan Untuk Masyarakat Buruk Bakul
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar