Adil Ditangkap KPK, Nama Plh Bupati Dicatut OTK Janjikan Jabatan

Daftar Isi

    Plh Bupati Kepulauan Meranti AKBP H Asmar

    LANCANGKUNING.COM,MERANTI-Pasca Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil ditangkap KPK dalam sebuah Operasi Tangkap Tangan (OTT), nama Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar yang ditujuk menjadi Pelaksana harian Bupati Kepulauan Meranti dicatut orang tidak dikenal. 

    OTK ini menjanjikan pejabat kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Meranti. Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Kepulauan Meranti Afrinal Yusran mengingatkan masyarakat dan ASN di Pemkab Meranti untuk tidak percaya tentang isu-isu seperti ini.

    "Saya dihubungi Pak Wabup untuk mengklarifikasi pesan yang beredar mengatasnamakan beliau terkait pemberian jabatan," kata Yusran. Dijelaskannya, pesan tersebut beredar lewat aplikasi messenger facebook dengan akun yang menggunakan foto profil Wakil Bupati Kepulauan Meranti dengan nama Haji Asmar.

    Adapun modus yang dilakukan yakni pemberian jabatan kepala sekolah dan calon korban diminta mengirimkan SK ke nomor WhatsApp 081250028377. "Kami pastikan bahwa itu adalah penipuan dan diminta masyarakat terutama para ASN di Meranti untuk tidak terperdaya," ujarnya dilansir dari riaupos.co.

    Ia juga mengimbau jajaran ASN untuk memastikan informasi yang didapat terkait promosi jabatan ke Bagian Prokopim Setdakab atau menghubungi langsung nomor WhatsApp 081270716199 an. Afrinal Yusran untuk pengaduan.(rie)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Adil Ditangkap KPK, Nama Plh Bupati Dicatut OTK Janjikan Jabatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar