Hadiri Upacara Peringatan HUT Damkar Ke-104 di Monas, Ini Kata Kamsol

Daftar Isi

    Foto: Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol saat menghadiri upacara peringatan HUT Damkar ke-104, di Lapangan Tugu Monas, Jakarta Selatan, Rabu (01/03/2023) pagi tadi.

     

     

    Lancang Kuning, JAKARTA - Penjabat Bupati Kampar DR H Kamsol menghadiri langsung puncak upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-104, Rabu (01/03/2023) pagi tadi.

    Upacara ini dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) H Tito Karnavian dan sekaligus bertindak selaku Inspektur di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas) Selatan, Jakarta Pusat berlangsung khidmat dan lancar.

    Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol usai upacara tersebut kepada wartawan, di Jakarta Pusat, DKI Jakarta, menyampaikan ucapan selamat HUT Damkar dan Penyelamatan ke-104 tahun 2023.

    "Selamat HUT Damkar ke-104 tahun," ucap Kamsol.

    Kamsol berharap, dengan HUT Damkar ke-104 tahun, lebih lama dari Kemerdekaan Republik Indonesia. Damkar tidak hanya sebagai petugas Pemadam Kebakaran tapi dapat menyeluruh membantu masyarakat yang dalam kesulitan apapun. 

    "Karena sebagai petugas pemadam kebakaran dalam diri mereka sudah terbiasa dengan cepat tanggap dan bekerja cepat," imbuh Kamsol.

    Ditambahkan Kamsol, bahwa mereka petugas pemadam kebakaran ini bekerja tanpa pamrih yang selama ini dilakukan dapat terus dipupuk dan ditingkatkam dari generasi ke generasi. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hadiri Upacara Peringatan HUT Damkar Ke-104 di Monas, Ini Kata Kamsol
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar