KONI Bengkalis Akan Warnai Pelantikan Pengurus Periode 2023-2027 dengan Sport Expo

Daftar Isi

    Foto: Sekretaris Umum KONI Bengkalis Sriono didampingi Waka I Syahroni saat Mengisi Dialog Pagi RRI Bengkalis

    Lancang Kuning, BENGKALIS -- Dalam rangka pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis periode 2023-2027,  selama 3 hari mulai 26 hingga 28 februari 2023 akan di gelar Sport Expo yang pelaksanaanya terpusat di Lapangan Tugu Bengkalis.

    Sekretaris Umum (Sekum) KONI Bengkalis Sriono yang di dampingi Wakil Ketua (Waka) I Syahroni mengatakan untuk pelantikan yang di mulai 26 februari mendatang, telah disiapkan kepanitian dan ada sekitar 30 pengurus dan sekretriat koni yang akan mempersiapkan segal sesuatu disamping suport dari pemkab bengkalis dan instasni terkait.

    "sedari awal kita sudah siapkan kepanitiaan sebagaimana disampaikan waka I tadi, ada 30 orang pengurus termasuk dari sekretariat, dan kita juga sudah menghubungi instansi lain dari pemkab bengkalis seperti Pol PP, Bagian Umum dan Pengamanan dari TNI dan Polri, untuk sukseskan kegiatan Sport Expo dan Pelantikan KONI" ungkap Sriono, Rabu (22/2/23) usai mengisi dialog pagi di RRI Bengkalis.

    Adapun kegiatan Sport Expo KONI Bengkalis 2023 yang akan dilaksanakan  diantaranya ada Sport Exhibition, kemudian Game Challenge, Sport Education dan Sport Mini Tournament.

    "untuk masyaraat umum kita siapkan kegiatan Fun Bike atau sepeda santai dengan hadiah dan doorprize menarik dan panitia telah menyiapkan kupon sebanyak 4000 lembar" tambah Waka I Syahroni.

    Sementara itu pada malam puncak kegiatan pelantikan turut akan di meriahkan dengan Artis Performance yang mengahdirkan Mickey Akademi Fantasi Indonesia (AFI) dan Ex Indonesia Idol Ihsan tarore.

    "kami berharap masyarakat Bengkalis dapat ikut bersama meramaikan dan memeriahkan kegiatan Sport Expo ini dan bisa terhibur dengan Artis Performance dan Fun Bike yang akan kita laksanakan mulai 26 Februari ini" tutup Syahroni lagi. (LK/Fz).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KONI Bengkalis Akan Warnai Pelantikan Pengurus Periode 2023-2027 dengan Sport Expo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar