Forum Konsultasi Publik Untuk Memperoleh Masukan dan Saran RKPD 2024

Daftar Isi

    Foto: Forum Konsultasi Publik Pemkab Bengkalis digelar di Aula Gedung Kampus Poltek Bengkalis, Senin (20/2/23)

     

     


    Lancang Kuning, BENGKALIS -  Pemerintah Kabupaten Bengkalis laksanakan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Bengkalis Tahun 2024 dengan tema "Mengembangkan Potensi Wilayah Perbatasan dan Lokus Pembangunan Kawasan" bertempat di Aula Gedung Kuliah Terpadu I Lantai III Politeknik Negeri Bengkalis, Senin (20/2/23).

    Bupati Bengkalis diwakili Asisten III Setda Bengkalis Aulia dalam sambutan tertulis menyampaikan, permendagri No.86 Tahun 2017 telah mengamanatkan bahwa rancangan awal RKPD dibahas bersama dengan kepala perangkat daerah dan pemangku kepentingan pada Forum Konsultasi Publik (FKP) untuk memperoleh masukan dan saran sebagai penyempurnaan yang dirumuskan bersama dalam berita acara kesepakatan FKP.

    "melalui pelaksanaan konsultasi publik ini tentunya kami berharap, kita dapat menghimpun berbagai masuoan dan saran dari para pemamgku kepentingan terhadap tema, prioritas, fokus serta target pembangunan tahun 2024 dalam upaya tercapainya visi terwujudnya kabupaten bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera" ucap Aulia membacakan sambutan Bupati Bengkalis.

    Pelaksanaan FKP ini juga diselaraskan dengan agenda bulanan wisma daerah sebagai rumah aspirasi, sehingga selain kepala Bappeda Bengkalis sebagai narasumber, juga menghadirkan Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Parbudpora dan Dinas Tanaman Pangan 
    Holtikultura dan Peternakan Bengkalis dan disiarkan secara langsung melalui frequnsi 90,6 RRI Bengkalis dan streaming rriplaygo Pro 1 Bengkalis.

    ''Melalui konsultasi publik rancangan awal RKPD tahun 2024 ini, seluruh jajaran Pemkab Bengkalis diingatkan untuk mensukseskan sejumlah agenda pembangnunan tahun 2024 yang telah disepakati bersama pada rapat koordinasi teknis pembangunan kabupaten bengkalis Tahun 2023 diwaktu yang lalu" tutup Aulia. (LK/Fz)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Forum Konsultasi Publik Untuk Memperoleh Masukan dan Saran RKPD 2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar