Tim Kelurahan Bengkalis Kota Lakukan Survei Dalam Rangka Menggali Potensi

Daftar Isi

    Foto: Tim Kelurahan Bengkalis Kota Kecamatan Bengkalis, Lakukan Survei Untuk Materi Lomba Tingkat Kecamatan

     

     

    Lancang Kuning, BENGKALIS - Dalam rangka menggali potensi di Kelurahan Bengkalis Kota Kecamatan Bengkalis, Kepala Seksi (Kasi) Pemberdayaan Masyarakat dan Sosial Budaya (PM Sosbud) Kelurahan Bengkalis Kota Mayusra, PN, S.Sos bersama tim lakukan survei ke pengusaha kecil maupun skala besar yang berada di wilayahnya.

    Menurut Mayusra, hal ini di lakukan dalam rangka persiapan keikutsertaan kelurahan bengkalis Kota di ajang evaluasi perkembangan desa dan kelurahan tingkat kecamatan bengkalis.

    “hari ini kita kembali turun ke lapangan untuk menggali potensi yang ada di kelurahan kota untuk dapat ikut dalam ajang evaluasi perkembengan desa dan kelurahan yang di taja oleh kecamatan bengkalis tahun ini, salah satunya produk yang kita survei hari adalah usaha rumahan wajik tapai yang di olah oleh saudari ernita beralamat di jl karimun kelurahan bengkalis kota, dan olahan ini bisa bertahan hingga dua hingga tiga bulan” ucap Ira sapaan akrab Mayusra, rabu (15/2/23).

    Ira juga mengatakan ada beberapa usaha yang telah di kunjungi diantaranya, usaha roti MM dan roti wajik yang di produksi dengan sakal besar dimana produksinya telah dilakukan penjualan ke luar daerah pulau bengkalis, sebagai oleh oleh khas bengkalis.

    “diharapkan dengan survei yang kita lakukan dapat menjadikan materi keikutsertaan kelurahan bengkalis kota di ajang yang dimaksud” tutup ira lagi. (LK/Fz) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tim Kelurahan Bengkalis Kota Lakukan Survei Dalam Rangka Menggali Potensi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar