Bupati Kasmarni Beri Dukungan Penuh ke JMSI Bengkalis, H. Deni sebut: Itu Hutang Budi

Daftar Isi

    Foto: JMSI Kabupaten Bengkalis Periode 2022-2027 Resmi dilantik

     

     

    Lancang Kuning, BENGKALIS - Jajaran pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Bengkalis, periode 2022-2027 resmi dilantik. Acara pelantikan terpusay di hotel Susuka Jalan Sudirman Duri,  Sabtu (4/2/23) berlangsung khidmat dan sukses. 

    Sambutan luar biasa juga datang dari berbagai mitra kerja baik Eksekutif maupun legislatif serta OKP,  terlihat dari ucapan papan bunga memenuhi seputaran Jalan Sudirman dilokasi acara, sehingga menjadi pusat perhatian masyarakat Duri.

    Adapun Jajaran Pengurus JMSI Bengkalis yang dilantik adalah para  ketua Bambang Gusfriyadi dari riaulantang.com, sekretaris Suhendra Setiawan dari jagariau.com dan bendahara Darmayanto dari riautempo.com.

    Untuk Dewan Penasehat ada wartawan senior Kabupaten Bengkalis dan juga owner/pemilik media siber, antara lain Alfisnardo dari riautempo.com, Susi Yanti dari riaulantang.com, Syukri dari riaulantang.com dan Masuri dari BengkalisOne.com.

    Sementara kepengurusan lainnya terdapat beberapa nama insan pers yang tak asing lagi di Kabupaten Bengkalis, antara lain Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Andrias dari media pesisirone.com, Wakil Ketua Bidang Kerjasama dan Hubungan Antar Lembaga Andika Maratona dari detak60.com dan Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Pelatihan dan Literasi Erwin Syah Putra dari riauberdaulat.com.

    Selanjutnya pada Bidang Organisasi dan Keanggotaan di koordinir Ramadhan Kurnia Putra dari kabarduri.net, dan Zulhan Juni Nurdin dari bengkalisnews.sigapnews.co.id, Bidang Pendidikan dikoordinir Basir dari bengkalisnews.sigapnews.co.id, dan Andika dari riauberdaulat.com, bidang antar lembaga dan hukum Arifin dari portalriau.com, Mohammad Fiza Edwinsyah dari lancangkuning.com, Sementara Bidang Humas dikoordinir Soleh Al bantani dari pesisirriau.com dan Sabila dari jagariau.com.

    Usai dilantik, Ketua JMSI Bengkalis Bambang Gusfryadi dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas dukungan penuh Bupati Bengkalis Kasmarni.

    "Sangat luar biasa dukungan dari Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni dimana kami disarankan untuk berkantor di Duri, yang mana hal ini disampaikan saat Audiensi selasa kemarin, dan harapan ini semoga segera terealisasikan," ucap ketua JMSI Bengkalis, Bambang Gusfriyadi.

    Lebih lanjut Bambang mengatakan di JMSI Bengkalis ini kami budayakan satu komando. Jika satu orang atau anggota sakit, semua turut sakit. Karena organisasi ini menjalankan media secara profesional dan proporsional.

    Dimomen HUT JMSI ke-3 dan HPN 2023 yang akan berlangsung di Provinsi Sumatra Utara, Bambang juga menegaskan akan memberangkatkan jajaran pengurus dan anggota pada senin mendatang.

    Sementara Ketua JMSI Provinsi Riau, H Dheni Kurnia dengan rasa bangga mengatakan acara ini merupakan pelantikan ke 10. 

    "Sangat luar biasa pelantikan JMSI Kabupaten Bengkalis dimana ini untuk yang ke-10 dari 12 Kota dan Kabupaten di Riau, dukungan dari Bupati Bengkalis harus disikapi sebagi budi baik dari Bupati Bengkalis, bak pepatah hutang emas bisa dibayar, hutang budi dibawa mati," ungkap H.Deni. (LK/Fz)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Kasmarni Beri Dukungan Penuh ke JMSI Bengkalis, H. Deni sebut: Itu Hutang Budi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait