Plt Bupati Kuansing Serahkan Hadiah Umroh dan Beasiswa, Ini Kata Suhardiman Amby

Daftar Isi

    Foto: Plt Bupati Kabupaten Kuantan Singgingi H Suhardiman Amby saat menyerahkan hadiah umroh kepada anak penghapal Qur'an 30 Juz.

     

     

    Lancang Kuning, KUANSING - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan Singgingi H Suhardiman Amby hadiah umroh dan beasiswa pada Tabligh Akbar dalam rangka menyambut tahun baru 2023, pada hari Sabtu (31/12/2022) malam, di Masjid Agung Ar Raudhah, Taluk Kuantan, Kabupaten Kuansing.

    Hadiah umroh ini diserahkan kepada anak-anak penghapal Al Qur'an 30 Juz dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kuansing.

    Sedangkan beasiswa dari Pemdakab Kuansing dibagikan kepada putra dan putri yang berjumlah puluhan. Mereka yang diberikan ini merupakan generasi penerus Kuansing sebagai bentuk perhatian guna menuju Kuansing lebih baik dalam Sumber Daya Manusia (SDM).

    Selain itu, Pemdakab Kuansing juga memberikan bantuan Infaq kepada pengurus Masjid Agung Ar Raudhah Rp. 735.442.000. Infaq ini diserahkan oleh Kepala Bapenda Kuansing Jafrinaldi.
     
    Plt Bupati H Suhardiman Amby mengatakan bahwa, Tabligh Akbar yang digelar oleh Pemerintah daerah kabupaten Kuansing  merupakan sarana memompa semangat optimisme dalam menyambut pelaksanaan tugas yang baru.

    Selain itu, kata Suhardiman, sebagai wujud syukur atas segala pencapaian yang telah diraih Pemdakab Kuansing, termasuk mendapatkan penghargaan UHC dari BPJS yang membuat seluruh masyarakat gratis berobat di fasilitas kesehatan pemerintah.

    "Ini merupakan wujud syukur kami atas segala capaian yang telah diraih. Masyarakat tidak perlu lagi sulit untuk berobat. "Cukup hanya dengan menunjukan KTP saja, masyarakat Kuantan Singingi bisa berobat gratis," timpalnya.

    Dalam kesempatan itu, Plt Bupati tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan bersama-sama dan memanjatkan doa agar kedepannya di tahun 2023, semua menjadi semakin lebih baik lagi.

    Sedangkan Ustadz Marhalim yang memberikan tausiyah dalam kesempatan itu, memberikan pujian atas apa yang dilakukan oleh Pemdakab Kuansing dengan Tabligh Akbar menuju pergantian tahun baru.

    "Semoga Allah SWT, memudahkan langkah dan upaya pemerintah dalam mensejahterakan rakyatnya," ucap Marhalim.

    Menurut tausiyahnya, Ustadz Marhalim memberikan apresiasi antusiasme masyarakat, yang hadir di acara ini, dan juga bangga atas gagasan Pemkab Kuansing menggelar Tabligh Akbar, di malam pergantian tahun ini. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Plt Bupati Kuansing Serahkan Hadiah Umroh dan Beasiswa, Ini Kata Suhardiman Amby
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar