Jelang Pergantian Tahun, Wakil Bupati Inhil Taja Silaturahmi Bersama Sejumlah Pejabat

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil saat berbincang dan menggelar silaturahmi dengan Sekda serta Kepala Bagian di Sekretariat Daerah. 

     

     

    Lancang Kuning, INHIL - Menjelang pergantian tahun 2022, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Sekda Inhil H Afrizal beserta pimpinan dan Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah melaksanakan silaturahmi di ruang rapat Sekda lantai lll Kantor Bupati Tembilahan, Jum'at pagi (30/12/2022). 

    Kegiatan ini diisi dengan ramah tamah dan sarapan pagi bersama sekaligus melepas Asisten Administrasi Umum Setda Inhil H. Tengku Jauhardi yang akan memasuki massa purna tugas.

    Mewakili pemerintah daerah, Wakil Bupati Inhil H. Syamsudin Uti menyampaikan berbagai kesan, baik di dalam bekerja maupun pergaulan kesehariannya. 

    "Terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya terhadap daerah dan organisasi, teriring doa dan harapan semoga saudara H. Tengku Jauhardi diberikan kesehatan, keselamatan dan tetap memberikan pengabdian yang terbaik untuk daerah dan masyarakat Kabupaten Inhil," ucap Wabup. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Pergantian Tahun, Wakil Bupati Inhil Taja Silaturahmi Bersama Sejumlah Pejabat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar