Sambut Hari ibu, Pengadaian Syariah dan IZI Riau Salurkan Bantuan Sembako ke Dhuafa

Daftar Isi

    Foto: Pegadaian Syariah Cabang Ahmad Yani bersama IZI Perwakilan Riau menyalurkan langsung sembako ke ibu-ibu Dhuafa di Pekanbaru. 

     


    Lancang Kuning, PEKANBARU - PT Pegadaian Syariah Cabang Ahmad Yani bersama IZI Perwakilan Riau menggelar berbagi sembako yang di laksanakan di Masjid Al-Ikhlas depan Kantor IZI Perwakilan Riau, Pekanbaru pada Jum'at (23/12/2022).

    Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Cabang PT Pegadaian Syariah Ahmad Yani Arief Khushain Pohan, Staf Officer dan Karyawan PT Pegadaian Syariah Rizka Mawada, IZI Perwakilan Riau dan 50 Ibu-ibu yang akan diberikan bantuan sembako. 

    Staff Officer PT Pegadaian Syariah mengungkapkan terima kasih Kepada IZI dan rasa syukur karena agenda pembagian sembako berjalan dengan lancar.

    "Hari ibu bukan hanya satu hari melainkan setiap hari. Di Pegadaian itu sendiri ada program dari DKU perusahaan dimana DKU ini merupakan sedekah dari nasabah kita, yang mana dananya itu memang pure dari dana nasabah yang tidak diambil atau sengaja disisakan untuk di sedekahkan, jadi dari sanalah bisa berjalannya agenda ini. Terimakasih kepada IZI Riau yang sudah membantu kami dalam acara ini. Alhamdulillah acaranya lancar dan bantuannya juga sudah benar-benar tersalurkan," sebut Rizka.

    Sementara itu, Kepala Perwakilan IZI Riau M. Iqbal Farizi mengungkapkan rasa terima kasih kepada PT Pegadaian Syariah Cabang Ahmad Yani telah mempercayakan program berbagi sembako ini kepada IZI Perwakilan Riau sebagai perantara untuk disalurkan kepada yang memang membutuhkan.

    “Hari ibu itu setiap hari, karna ada hadist nabi isinya yang paling kita hormati itu Ibu, Ibu, Ibu baru Bapak. Terima kasih kepada PT Pegadain, ini bentuk perhatian untuk ibu ibu semua dari PT Pegadaian Syariah jangan dilihat dari bentuknya maupun harganya. Semoga Pegadaian Syariah makin jaya makin berkah makin banyak rezeki karyawannya," ujar Iqbal seraya mengaminkan.  

    Salah satu penerima manfaat dari agenda berbagi sembako Yuni Fitria (34 Tahun) mengucapkan rasa syukurnya, melalui PT Pegadaian Syariah Cabang Ahmad Yani dan IZI perwakilan Riau atas bantuan yang telah diberikan.

    "Terimakasih untuk Pegadaian Syariah Cabang Ahmad Yani yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami, dan sangat bermanfaat bagi kami. Dan tentunya terima kasih juga Kepada IZI Riau," kata Yuni. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sambut Hari ibu, Pengadaian Syariah dan IZI Riau Salurkan Bantuan Sembako ke Dhuafa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar