Tak Bisa Hadir Peringatan Hari Ibu, Ini Ucapan Pj Bupati Kampar

Daftar Isi

    Foto: Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ny Hj Deswita Kamsol saat mengikuti kegiatan peringatan Hari Ibu ke 94 tahun 2022, Kamis (22/12/2022) di Aula Balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kampar.

     

     


    Lancang Kuning, KAMPAR - Peringatan Hari Ibu ke 94 tahun tingkat Kabupaten Kampar meskipun tanpa dihadiri langsung Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol. Namun, pelaksanaan kegiatan tetap berlangsung khidmat dan meriah.

    Pejabat Bupati Kampar tidak bisa hadir langsung karena sedang melaksanakan tugas di luar kota yang tidak bisa diwakilkan kepada pejabat lain.

    Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol saat dikonfirmasi, disela-sela acara di luar kota, Kamis (22/12/2022) siang, menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Ibu ke 94 tahun 2022.

    "Bismillahirrahmaanirrahiim. Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatu, saya Dr H Kamsol MM Penjabat Bupati Kampar mengucapkan selamat Mlmemperingati Hari Ibu ke 94 tahun 2022," ucap Kamsol.

    Kamsol berharap pada momentum peringatan ini menjadi simbol penghargaan atas peran perempuan di semua sektor kehidupan, baik sebagai ibu, pengajar hingga pendidik dalam mengisi pembangunan.

    "Sekali lagi, selamat Hari ibu ke 94, "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju". Wabillahittaufiq Walhidayah, Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabakarakatu," ucap Kamsol lagi.

    Kamsol juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir di acara yang digelar oleh Pemerintah daerah kabupaten Kampar tersebut.

    Sementara itu, Penjabat Ketua TP PKK kabupaten Kampar Ny Hj Deswita Kamsol pada peringatan Hari Ibu ke 94 tahun 2022, tingkat kabupaten Kampar menggelar ziarah ke makam pahlawan pada pagi harinya.

    Kemudian mengikuti kegiatan peringatan Hari Ibu di Aula Balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kampar sampai selesai. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tak Bisa Hadir Peringatan Hari Ibu, Ini Ucapan Pj Bupati Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar