135 Bungkusan Tabloid Barokah tertahan Kantor Pos Pekanbaru, Tunggu Intruksi Bawaslu

Daftar Isi

    PEKANBARU-Tabloid Barokah ternyata juga telah ada yang sampai ke Pekanbaru, saat ini setidaknya terdapat 135 tumpukan besar yang tertahan di Kantor Pos Cabang Pekanbaru. Tabloid ini diperkirakan masuk pada Sabtu, (26/1/2019) yang lalu.

    "Hari Jumat sudah cek ke Kantor Pos, tapi waktu itu belum ada. Ke esokan harinya, (Sabtu) ternyata tabloid tersebut masuk. Kita lagi menunggu petunjuk dari Bawaslu Pusat terkait tabloid ini," ujar  Anggota Bidang Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, Bawaslu Kota Pekanbaru, Rizki Abdi seperti yang dikutip dari detik.com, Selasa (29/1/2019).

    Ditambahkan Rizki, bungkusan ini belum dibuka, masih menunggu koordinasi dengan pihak kepolisian. "Dalam paket tersebut tertulis pengirimnya Redaksi Indonesia Barokah beralat di Bekasi, Jawa Barat," kata Rizki.

    Dari 135 bungkusan tersebut, kata Rizki, tabloid tersebut akan dikirim ke sejumlah kabupaten yang ada di Riau.

    "Alamat ditujukan ke seluruh kabupaten dan kota di Riau. Di Pekanbaru, ditujukan di Kecamatan Tenayan Raya. Ada yang ditujukan ke masjid," kata Rizki.

    Menurut Rizki, pihaknya sejak awal sudah mengantisipasi akan beredarnya tabloid tersebut sejak ramai dibahas masyarakat. Sehingga, pihak Bawaslu Pekanbaru selalu mengecek ke Kantor Pos Pekanbaru.(rdh)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 135 Bungkusan Tabloid Barokah tertahan Kantor Pos Pekanbaru, Tunggu Intruksi Bawaslu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar