5 Warga Tembilahan Terserang Penyakit DBD

Daftar Isi

    Lancangkuning- Sebanyak 5 warga Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang beralamat di Baharuddin Yusuf, Lorong Mandala terkena penyakit Deman Berdarah Dengue (DBD) di Rumah Sakit Umum Puri Husada (RSUD) Tembilahan. 

    Lima diantaranya, tiga masih dalam usia balita yakni Nabiro (15), Anis (3), Bebri (2), Husni (4) dan Leli (7). Kelima anak tersebut sudah dirawat dirumah sakit RSUD Tembilahan. 

    Menurut keterangan salah satu keluarga, Asia (60) mengatakan bahwa Nabiro dan 4 warga Mandala serentak masuk rumah sakit dua hari yang lalu. Namun, untuk Nabiro masih dalam perawatan intensif RSUD. 

    "Yang masuk DBD semua orang Mandala, 4 sudah pulang karena tekanan DBD tidak terlalu bahaya. Namun untuk Nabiro ini masih dalam perawatan," kata Asia, Kamis (2/6/16) sekitar pukul 23:00 wib. 

    Lanjut Asia, sebelum terkena DBD, Nabiro mengalami panas dingin di badan, berbagai macam obat sudah dilakukan untuk menyembuhkan panas. Berselang 6 hari terbaring dikamar tanpa bisa bangun, pihak keluarga berinisiatif untuk membawa kerumah sakit. 

    "Untuk kejadian ini kita sudah lapor RT, sedang untuk penyemprotan DBD di Mandala sangat kurang dan bahkan tidak ada dalam satu tahun itu," pungkasnya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 5 Warga Tembilahan Terserang Penyakit DBD
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar