Setdakab Inhil Buka Pengembangan Kapasitas TRC Penanggulangan Bencana Tahun 2022

Daftar Isi

    Foto: Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Inhil Drs H Muhtar T saat menyampaikan kata sambutan. 

     


    Lancang Kuning, INHIL - BPBD Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan Pengembangan Kapasitas Tim Reaksi Cepat (TRC) Penanggulangan Bencana (PB) selama 2 (dua) hari tanggal 27-28 Oktober 2022 bertempat di BPBD Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis, (27/10/22). 

    Kegiatan Pengembangan Kapasitas Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Inhil Tahun 2022 tersebut di buka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir yang di wakili oleh oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Inhil Drs H Muhtar T, juga di hadiri oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Yuspik, SH, Kepala Pos SAR Tembilahan Rio Putra SH serta pejabat Eselon III dan IV BPBD Inhil.

    Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dan kapasitas TRC PB Kabupaten Indragiri Hilir Sehingga TRC BPBD di setiap lini organisasi semakin cepat dalam merespon bencana yang ada di wilayah masing-masing. 

    Pelatihan TRC Penanggulangan Bencana BPBD Inhil ini merupakan salah satu bukti nyata dari komitmen Pemerintah Daerah Kabupten Indragiri Hilir dalam penanggulangan bencana di Kabupaten Indragiri Hilir. 

    “Peran penting dalam mengambil langkah kesiapan menghadapi ancaman bencana serta upaya penyelenggaraan penanggulangan bencana merupakan tanggung jawab kita bersama,” ungkap Drs H Muhtar T saat membuka kegiatan Pelatihan Tim Reaksi Cepat Penanganan Bencana BPBD Indragiri Hilir. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Setdakab Inhil Buka Pengembangan Kapasitas TRC Penanggulangan Bencana Tahun 2022
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar