Gagal Menikah, Depresi AR Gantung di Rumahnya di Selat Panjang

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,SELATPANJANG-Gagal menikah, dan depresi seorang pemuda asal Selat Panjang, Kabupaten Kepulauan Meranti berinisial Ar (21) tewas gantung diri di rumahnya, Minggu pagi (23/10/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.
    Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tendri Guling SIk MH melalui Kepala Satuan Reskrim AKP Arpandy SH MH membenarkan adanya peristiwa tersebut.

    AKP Arpandy, sesuai keterangan dari keluarga korban mengatakan, tewasnya korban akibat murni bunuh diri karena diduga depresi akibat gagal menikah. 

    "Dari keterangan keluarga korban meninggal bunuh diri. Kita belum tahu indikasi penyebab korban gantung diri. Namun, dari keterangan keluarga didapat informasi bahwa sebelumnya korban sudah bertunangan dan ingin menikah namun rencana tersebut sudah dibatalkan oleh korban sendiri," beber Arpandy dilansir dari riaupos.co. Adapun barang bukti yang diamankan yakni satu utas tapi tambang kecil berwarna putih. 

    Namun phak keluarga juga tidak bersedia dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan tidak akan melakukan penuntutan atas peristiwa tersebut.


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gagal Menikah, Depresi AR Gantung di Rumahnya di Selat Panjang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar