Disaksikan Gubernur Riau, Pemkab Inhil Tanda Tangani MoU dengan UGM Yogyakarta

Daftar Isi

    Foto: Sekda Inhil (ditengah) saat didampingi Gubernur Riau (samping kiri) dan Prof. dr. Ova Emilia, M.Med.Ed., Sp.OG(K)., Ph.D (kanan) 

     


    Lancang Kuning, INHIL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. H. Afrizal MP, mengahadiri acara penandatangan perjanjian kerja sama Pemerintah Provinsi dan MoU antara beberapa Pemkab dengan Universitas Gajah Mada, bertempat di Balai Serindit Aula Gubenuran Pekanbaru, sabtu (15/10/2022).

    Turut hadir dalam acara, Gubernur Riau H. Syamsuar, Rektor Universitas Gajah Mada (UGM) Prof. dr. Ova Emilia, M.Med.Ed., Sp.OG(K)., Ph.D, beserta jajaran, Bupati/Walikota se-provinsi Riau, para Rektor perguruan tinggi provinsi Riau, pejabat dilingkungan pemrov Riau, serta undangan lainnya.

    Dalam kesempatan ini, dengan di saksikan Guburnur Riau H. Syamsuar, Pemkab Inhil menandatangani memorandum of understanding (MoU) bersama Universitas Gajah Mada Yogyakarta tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

    Gubernur Riau H. Syamsuar dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses serta menyambut baik terhadap penandatangan kesepakatan bersama  antara Pemerintah Provinsi Riau dan Pemkab dengan Universitas Gajah Mada.

    "Saya berharap Kerjasama ini membawa manfaat bagi kemajuan dan kualitas pendidikan di Provinsi Riau, sehingga memberikan dampak bagi pembangunan daerah di berbagai sektor", kata Gubernur.

    Sementara itu Sekda H. Afrizal menyampaikan, tujuan kesepakatan bersama ini adalah untuk meningkatkan potensi, wawasan, pengalaman dan kualitas sumber daya yang dimiliki para pihak dalam mengembangkan aspek yang terkait dengan tri dharma perguruan tinggi dan meningkatkan dukungan terhadap pelaksanaan pembangunan daerah.

    Sekda berharap dengan MoU ini kesempatan masyarakat Kabupaten yang membutuhkan pendidikan tinggi yang bermutu dan menghasilkan SDM yang handal akan semakin banyak tercipta di kabupaten Indragiri Hilir. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Disaksikan Gubernur Riau, Pemkab Inhil Tanda Tangani MoU dengan UGM Yogyakarta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar