Tempat Hunting di Pekanbaru

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Hunting dalam bahasa inggris diartikan sebagai berburu. Hunting dalam fotografi adalah kegiatan mengambil gambar yang bisa berupa foto model maupun momen-momen yang terjadi pada lokasi tertentu. Hunting merupakan kegiatan yang dilakukan secara berkelompok maupun perorangan untuk menangkap atau mengabadikan momen terindah pada saat itu.

    Hunting dapat dilakukan di manapun seperti di halaman rumah, di lantai atas rumah maupun di alam bebas contohnya di hutan. Hunting juga dapat diartikan sebagai kegiatan berburu. Hunting dalam kegiatan berburu merupakan kegiatan mengejar, menangkap, maupun membunuh hewan untuk di jadikan sebagai makanan di alam bebas.

    Hunting dalam kegiatan berburu dapat memanfaatkan hewan hasil tangkapan sebagai makanan ataupun di manfaatkan yang lainnya seperti bulu, kulit, taring, tanduk dan lain sebagainya. Hunting dalam kegiatan touring merupakan menjelajahi berbagai daerah yang belum pernah di kunjungi. Hunting banyak di lakukan oleh sebagian besar komunitas.

    Hunting juga dilakukan oleh komunitas motor trail. Sekarang hunting di lakukan untuk menjelajahi daerah yang ekstrim maupun daerah yang indah pemandangannya. Jika anda memiliki hobi hunting di harapkan bisa mengikuti komunitas karena mereka telah berpengalaman. Baiklah disini saya akan memberikan tempat – tempat yang bagus untuk melakukan kegiatan hunting di Kota Pekanbaru.

    1 . Bukit warna – warni Rainbow di Hills Rumbai

    Bukit warna – warni merupakan tempat yang cocok bagi yang melakukan kegiatan hunting. Jarak antara bukit warna – warni dengan pusat Kota Pekanbaru sekitar 10 Kilometer. Bukit warna – warni berlokasi tidak jauh dari Danau Khayangan. Jika anda berkunjung ke bukit warna – warni supaya berhati – hati di saat hari sedang hujan ataupun setelah hujan karena bentuk tanah berubah menjadi licin dan bisa mengakibatkan longsor. Tempat ini merupakan tempat yang bagus untuk menangkap atau mengambil gambar dan menjadi momen tersendiri yang terindah saat melakukan hunting.

    2 . Bukit Kapur Air Hitam            

    Bukit Kapur terletak di daerah Air Hitam, Pekanbaru. Bukit Kapur juga menjadi tempat hunting foto karena banyak yang menggunakan bukit kapur sebagai tempat pengambilan foto Pre-Wedding. Bukit Kapur banyak di kunjungi oleh wisatawan dalam negeri ataupun wisatawan di luar negeri. Warnanya yang putih bersih dapat dijadikan sebagai hunting foto untuk menangkap momen – momen terindah.

    3 . Danau Lembah Sari

    Danau Lembah Sari merupakan tempat yang wajib di kunjungi bagi komunitas hunting karena suasana danau yang tenang, hijau dan luas menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung.

    4 . Berkunjung ke Desa Wisata Okura

    Desa Okura adalah tempat wisata yang wajib di kunjungi. Desa Okura dapat ditempuh melalui jalan darat atau melalui jalur Pelabuhan Sungai Duku. Di Desa Okura anda dapat melakukan berbagai macam aktivitas seperti melihat kehidupan suku asli Okura ataupun melakukan kegiatan berkuda, memanah, dan lain sebagainya.

    5 . Sungai Bono di Sungai Kampar

    Sungai Bono merupakan tempat yang terkenal dengan ombak yang dikenal dengan nama Bono. Sungai Bono ini juga dapat di jadikan sebagai tempat berselancar. Selain itu Sungai Bono dapat dijadikan sebagai kunjungan Hunting yang menjadi pengalaman yang tidak bisa di lupakan.

    6 . Air Terjun Batu Dinding

    Air Terjun Batu Dinging bisa di tempuh kurang dari dua jam perjalanan darat dari pusat Kota Pekanbaru. Untuk melakukan kegiatan hunting anda harus menyiapkan perbekalan seperti makanan karena Air Terjun Batu Dinding berada di kawasan hutan terlarang, Jadi anda tidak dapat menemukan orang berjualan.(Arnolis)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Hunting di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar