Hadiri Maulid Nabi di Keritang, Bupati Wardan Minta Dukungan Masyarakat soal Pembangunan Daerah

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil HM Wardan disambut para santri AAl-Azkia dan didampingi langsung pimpinan ponpes 

    Lancang Kuning, INHIL - Di sela kunjungan kerjanya, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan menghadiri acara Maulid Nabi SAW juga berkesempatan bersilaturahmi dengan Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, BPD serta Forum Komunikasi RT/RW se-Kecamatan Pengalihan Keritang, Kamis (13/10/2022).

    Dalam silaturahmi tersebut, Bupati didampingi Ketua TP PKK Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, Unsur Forkopimcam serta Camat keritang.

    Dalam silaturahmi ini, Bupati menyampaikan rasa syukur dan terimakasih karena dapat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang di laksanakan di pondok Pesantren Al-Azkia.

    "Tentunya melalui kegiatan silaturahmi yang kita laksanakan pada sore hari ini kita dapat menyampaikan beberapa informasi tentang kegiatan-kegiatan pembangunan yang kita laksanakan. Dan saya harapkan dukungan dan suport dari seluruh masyarakat terkait program-program yang akan dilaksanakan itu," ucap Bupati. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hadiri Maulid Nabi di Keritang, Bupati Wardan Minta Dukungan Masyarakat soal Pembangunan Daerah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar