Berlangsung Khidmat, Polsek Tebingtinggi Bersama TNI Kepulauan Meranti Gelar Doa Atas Tragedi Kanjuruhan Malang

Daftar Isi

    Foto: Kapolres Kepulauan Meranti dan Ketua Dunia Melayu Dunia Islam kabupaten. Ust. H. Mustafa.,, S. ag. MM

     

    Lancang Kuning, MERANTI - Polsek Tebingtinggi bersama TNI dan PSSI Kepulauan Meranti menggelar doa bersama dalam rangka berbelasungkawa dan turut berduka cita atas tragedi di Stadion Kanjuruhan beberapa hari yang lalu, Kamis pagi (6/10/2022). 

    Kegiatan itu dihadiri Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SIK SH MH, Ketua Exco PSSI Heri Saputra SH bersama anggota, tokoh agama Ustad Mustafa SAg MM, Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, Plt Camat Tebingtinggi Edi Susanto SSTP, Danramil 02 Tebingtinggi diwakili Serma Sumardi, Danposal Selatpanjang diwakili oleh Serda Marapri H, personel Polsek Tebingtinggi, personel Koramil, serta Perwakilan tim sepakbola U-20 Meranti.

    Kapolres AKBP Andi Yul dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tebingtinggi yang telah berinisiatif melaksanakan doa bersama tersebut.

    "Doa bersama ini merupakan bentuk belasungkawa kita terhadap korban tragedi stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang yang terjadi baru-baru ini. Semoga korban yang meninggal dunia pada tragedi tersebut ditempatkan disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ucap Kapolres. 

    Kapolres mengatakan bahwa kegiatan doa bersama juga dilaksanakan bertujuan agar kejadian maupun musibah serupa tidak terjadi di Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya di Kecamatan Tebingtinggi.

    Usai sambutanya Kapolres, acara doa bersama itu dilanjutkan dengan lantunan Asmaul Husna dan tausiyah singkat oleh ustadz Mustafa.

    "Musibah ini sesungguhnya bukanlah kehendak kita semua, melainkan kuasa Allah. Untuk itu, jadikan ini pelajaran berharga dalam kehidupan kita. Mari kita memohon kepada Allah agar kabupaten ini, khususnya Kecamatan Tebingtinggi dan Tebingtinggi Timur menjadi kota yang damai aman dan tentram, serta dijauhkan dari berbagai musibah," pesan ustadz Mustafa sekaligus menutup tausiyah dengan doa bersama. (LK/Rian) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Berlangsung Khidmat, Polsek Tebingtinggi Bersama TNI Kepulauan Meranti Gelar Doa Atas Tragedi Kanjuruhan Malang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar