Kasus ASN Pemprov Tewas di Bassement DPRD Riau, Polisi Masih Periksa Sejumlah Saksi

Daftar Isi

    DALAM mobil daihatsu terios inilah Fitria, ASN Badan Pemberdayaan Perempuan dan Anak Pemprov Riau ditemukan tergantung.

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Mengungkap keterlibatan pihak lain dalam kasus penemuan wanita berjilbab tewas tergantung dalam mobil di bassement DPRD Riau, tim penyelidik Sat Reskrim Polresta Pekanbaru masih memeriksa sejumlah saksi.

    Bahkan, sejauh ini sudah ada sekitar 24 saksi yang diperiksa dan enam CCTV diamankan untuk diperiksa data-data terkait kasus ASN Pemprov Riau ini.

    Kapolresta Pekanbaru melalui Kasat Reskrim Kompol Andrie Setiawan mengatakan, hari ini masi ada saksi yang akan diperiksa. 

    "Pemeriksaan masih berlanjut. Bakal ada penambahan saksi-saksi," ungkapnya. Ketika ditanya soal perkembangan penyelidikan, Kompol Andrie menambahkan timnya masih menganalisa alat bukti. 

    "Saat ini sudah dilakukan pemeriksaan sebanyak 25 saksi, tim masih menganalisa petunjuk alat bukti. Baik berupa alat komunikasi elektroik hingga CCTV," ujarnya. 

    Sebelumnya, Sabtu (10/9/2022) akhir pekan lalu, Fitri (40) ditemukan di basement Kantor DPRD Riau, dalam kondisi tergantung dalam mobil. ASN Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Riau ini ditemukan dalam kondisi leher terjerat dan sebagian mulut menyisakan darah kering.(rie)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kasus ASN Pemprov Tewas di Bassement DPRD Riau, Polisi Masih Periksa Sejumlah Saksi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar