Ramah Tamah dan Makan Malam Bersama Kasad di Balai Serindit Gubri, Ini Kata Kamsol

Daftar Isi

    Foto: Pj Bupati Kampar Kamsol sebelah kanan

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol menghadiri langsung acara Ramah Tamah dan Makan Malam Bersama Kepala Satuan Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman di  Gedung Daerah, Balai Serindit, Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau, di Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru, Selasa (13/09/2022) malam.

    Kamsol hadiri bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kampar yang terdiri dari Dadim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi dan Danyonif 132/Bima Sakti Salo Letkol Inf Ahmad Fauzi.

    Acara Ramah Tamah dan Makan Malam ini dihadiri langsung oleh Gubernur Riau dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Riau dan beberapa elemen masyarakat.

    Usai acara tersebut, Kamsol menyampaikan ucapan selamat datang di Provinsi Riau dan Bumi Serambi Mekkah. 

    "Selamat datang Pak Kasad Jenderal Dudung Abdurrachman. Beliau tadi telah melakukan kunjungan kerja ke Kampar tepatnya di Markas Batalyon 132 /BS Salo tadi siang dan dilanjutkan Ramah Tamah dan Makam Malam Bersama," ujar Kamsol.

    Kamsol berharap, semoga dengan kehadiran Jenderal membawa semangat bagi masyarakat Riau dan Kampar.

    "Terkhususnya bagi prajurit yang akan melakukan tugas di pengamanan di perbatasan Republik Indonesia di Papua," ucap mantan Sekretaris daerah kabupaten Kepulauan Meranti.

    Kamsol dalam kesempatan itu, juga berdoa semoga para prajurit yang bertugas di  Satuan Tugas sukses dalam menjalankan tugas dengan baik di perbatasan. 

    "Selamat bertugas, selamat kembali ke satuan dan bisa berkumpul dengan keluarga," doa Kamsol mengakhiri wawancara didampingi Dandim 0313/KPR dan Danyonif 132/BS Salo. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ramah Tamah dan Makan Malam Bersama Kasad di Balai Serindit Gubri, Ini Kata Kamsol
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar