Emak-Emak di Pekanbaru Dapat Bantuan Modal Usaha, Maryanti: Terima Kasih IZI Riau

Daftar Isi

    Foto: IZI Riau menyerahkan bantuan modal usaha kepada 9 ibu-ibu di Pekanbaru. 

     


    Lancang Kuning, PEKANBARU - IZI Riau menyalurkan bantuan modal usaha kepada 9 orang pelaku UMKM di Masjid Al-Ikhlas Perumahan Villa Permata Paus. Ibu - ibu penerima bantuan modal usaha berasal dari berbagai kelurahan yang ada di Pekanbaru, Jumat (9/9/2022). 

    Sebelum kegiatan penyaluran zakat, para penerima bantuan terlebih dahulu mendengarkan tausiyah dari Ustad Arasyidin Akmal Domo salah satu Da'i IZI Riau. 

    "Tetaplah berikhtiar selebihnya serahkan sama Allah, jagalah ibadah sholat jangan sampai meninggalkan sholat dikarenakan dagangan sedang ramai, ingat rezeki itu dari Allah bukan dari pelanggan kita," nasehat Ustad Rasyid kepada para penerima manfaat. 

    Salah seorang penerima zakat dari IZI Riau Maryanti mengucapkan terima kasih. 

    "Saya sangat bersyukur mendapat bantuan ini, saya memang lagi membutuhkan modal untuk jualan kue, hanya Allah yang mampu membalas kebaikan para donatur yang telah mempercayakan zakatnya di IZI," ucap Maryanti. 

    Penyaluran bantuan modal usaha ini merupakan salah satu program charity IZI Riau untuk membantu kaum dhuafa yang terkendala dengan modal usaha. 

    "Bantuan ini amanahnya untuk modal usaha, ibu-ibu harus menjalankan amanah ini dengan baik, mohon doa ibu-ibu semua atas kebaikan para donatur IZI yang telah mempercayakan zakat, infak dan sedekah kepada IZI," pungkas Perwakilan IZI Riau, Irwan. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Emak-Emak di Pekanbaru Dapat Bantuan Modal Usaha, Maryanti: Terima Kasih IZI Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait