Mahasiswa Marah Anggota DPRD Rohil Taja Bimtek di Lombok Disaat BBM Naik

Daftar Isi

    Foto: Aksi gabungan mahasiswa Rohil di depan Gedung DPRD Rokan Hilir. 

     

    Lancang Kuning, ROHIL - Gabungan aktivis Himpunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia melakukan aksi menyegel Kantor DPRD Rokan Hilir, Kamis 08 september di Bagan Siapi - Api.

    Aksi yang dimulai Pukul 11.30 WIB siang ini, untuk menyikapi Kenaikan Harga BBM dan kunjungan Anggota DPRD Rohil ke Lombok dalam rangka Bimtek.

    Presiden Hipemarohi Syaiful Anwar dalam orasinya mengatakan bahwa DPRD Rokan Hilir Tuli, tidak mau mendengar aspirasi masyakat soal BBM yang dinaikan oleh pemerintah Pusat. 

    "Gedung Dewan Ini kami segel, tidak boleh ada anggota dewan yang datang ke gedung rakyat ini, biar saja para anggota dewan habiskan uang rakyat untuk liburan ke Lombok. Gedung ini kami segel," kata Syaiful. 

    Selain itu, Ketua PMII Kabupaten Rokan Hilir Riki Dermawan juga ikut menyampaikan kekecewaanya. 

    "Kami segel gedung ini sekaligus kami sumbang korek kuping, supaya mereka mau mendengar aspirasi masyarakat bukan malah pergi liburan ke lombok," pungkasnya seraya kesal. 

    Sampai aksi selesai, tidak ada satupun perwakilan anggota DPRD yang menemui mereka. Pantau dilapangan pintu masuk gedung DPRD Rohil masih tersegel oleh gembok pendemo dan korek kuping berserakan. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mahasiswa Marah Anggota DPRD Rohil Taja Bimtek di Lombok Disaat BBM Naik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar